Serunya Isi Liburan Sekolah Anak dengan Turnamen Bulu Tangkis

Senin, 26 Juni 2023 - 10:45 WIB
loading...
Serunya Isi Liburan Sekolah Anak dengan Turnamen Bulu Tangkis
Banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan untuk mengisi liburan sekolah anak. Salah satunya dengan megikuti turnamen bulu tangkis. Foto/dok Aeon Mall Indonesia Badminton Cup 2023
A A A
JAKARTA - Banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan untuk mengisi liburan sekolah anak. Salah satunya dengan megikuti turnamen bulu tangkis Aeon Mall Indonesia Badminton Cup 2023.

Rangkaian pertama dari turnamen bulu tangkis Aeon Mall Indonesia Badminton Cup 2023 sukses digelar pada Minggu, 25 Juni 2023. Sebanyak empat pebulu tangkis muda berhasil menjadi juara yang digelar secara serempak di Aeon Mall Tanjung Barat dan Aeon Mall Jakarta Garden City (JGC).

"Bulu tangkis telah menjadi magnet selama lima hari penyelenggaraan Aeon Mall Indonesia Badminton Cup 2023 di Aeon Mall Tanjung Barat dan Aeon Mall JGC," kata Senior Marcomm Exhibition and Digital Manager PT Aeon Mall Indonesia Juanita Rustandi baru-baru ini.

"Mata para pengunjung di dua pusat perbelanjaan kami ini tertuju ke Main Atrium, ketika para pebulu tangkis muda berbakat ini bertanding. Jumlah pengunjung yang datang itu terus meningkat, seiring berjalannya turnamen dari babak perempat final dan puncaknya pada hari Minggu, yang merupakan babak final," sambungnya.



Pada rangkaian pertama Aeon Mall Indonesia Badminton Cup 2023 di Aeon Mall Tanjung Barat, keluar sebagai juara tunggal putra adalah Galih Prayugo asal SDN RRI Cisalak. Sementara Anastasya Putri Injaya dari MI Al-Ishlah berhasil meraih gelar juara tunggal putri.

Di Aeon Mall JGC, gelar juara tunggal putra menjadi milik Prabu Arsya Pratama dari SDN Bahagia 02, sementara Merlynn Grace Wen dari Ichthus School keluar sebagai juara tunggal putri. Keempat pemenang tersebut akan kembali bertarung di babak grand final. Di mana acara akan digelar di Aeon Mall BSD City pada 16 Juli 2023.

Selain turnamen bulu tangkis dengan total hadiah bernilai lebih dari Rp46 juta, juga digelar fun match yang melibatkan mantan pebulu tangkis nasional Debby Susanto serta pemain ganda putra Berry Agriawan di Aeon Mall Tanjung Barat.

Mereka berbagi pengalaman tentang olahraga ini, kemudian bertanding bersama para pengunjung mal.

Baca Juga: 7 Ikan Mengandung Kolesterol Tinggi, Nomor 2 Picu Peradangan Tubuh


"Konsep Aeon Mall Indonesia Badminton Cup 2023 benar-benar bagus banget. Ini menjadi wadah buat atlet-atlet muda untuk berprestasi," jelas Debby Susanto.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)