Cuma 3 Hari! Cobain Nginep di Hotel Mewah dengan Diskon 30%!

Selasa, 27 Juni 2023 - 09:00 WIB
loading...
Cuma 3 Hari! Cobain Nginep di Hotel Mewah dengan Diskon 30%!
Ingin memanfaatkan momen cuti bersama Iduladha tapi nggak tahu mau ke mana? Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ingin memanfaatkan momen cuti bersama Iduladha tapi nggak tahu mau ke mana? Pengen liburan dengan suasana berbeda tapi belum ada ide? Mending cobain menginap di hotel mewah deh biar bisa liburan ala sultan!

Ragu soal biaya? Takut bujet membengkak? Jangan khawatir, kebetulan, kali ini Anda bisa mendapatkan diskon spesial 30% dari Mister Aladin khusus untuk menginap di hotel bintang 4 dan 5.

Promo diskon spesial ini berlaku untuk menginap di properti Sango Hotel Management, seperti Merlynn Park Hotel Jakarta, Manhattan Hotel Jakarta, Sunlake Hotel Jakarta, dan Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang.



Akan tetapi, promonya cuma berlangsung 3 hari saja nih, yakni dari 27 - 29 Juni 2023. Makanya, buruan deh rencanakan perjalanan Anda bersama orang terdekat dan pesan hotelnya di Mister Aladin!

Kapan lagi bisa liburan ala sultan tapi dengan harga terjangkau kalau bukan sekarang! Untuk melihat syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai promo ini, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/sango2023 .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)
pixels