Lolly Anak Nikita Mirzani Disebut Pilih Jadi Gelandangan di London Ketimbang Pulang ke Indonesia

Selasa, 27 Juni 2023 - 09:27 WIB
loading...
Lolly Anak Nikita Mirzani Disebut Pilih Jadi Gelandangan di London Ketimbang Pulang ke Indonesia
Lolly, anak Nikita Mirzani disebut memilih menjadi gelandangan di London dibandingkan pulang ke Indonesia. Hal mengejutkan ini diungkap oleh Mail. Foto/Instagram Lolly
A A A
JAKARTA - Lolly, anak Nikita Mirzani disebut memilih menjadi gelandangan di London dibandingkan pulang ke Indonesia. Hal mengejutkan ini diungkap oleh asisten Nikita Mirzani, Mail.

Saat siaran langsung di Instagram, Mail membacakan salah satu komentar netizen yang menanyakan soal anak pertama Nikita Mirzani itu. Lolly disebut masih bisa hidup nyaman di London meski tak dibiayai sang ibu.

"Katanya sudah nggak dibiyain amih, kok si anak nakal itu (Lolly) masih bisa happy-happy di sana?" kata Mail dikutip Selasa (27/6/2023).

Menurut Mail, Lolly tidak memiliki tempat untuk pulang. Meski demikian, Nikita Mirzani sebagai ibu sudah menyuruh putrinya untuk kembali ke Indonesia dan tinggal bersama. Namun hal tersebut ditolak mentah-mentah.





"Ya karena dia homeless (gelandangan)," jelas Mail.

"Dia tuh seharusnya sudah pulang ke Indonesia tahu, tapi dia lebih memilih jadi homeless di sana," sambungnya.

Mail mengungkap fakta mengejutkan lainnya bahwa mantan suami Nikita Mirzani yakni Antonio Dedola batal mengadopsi Lolly. Ini karena pria yang pernah berprofesi sebagai polisi itu tidak sanggup.

"Yang harus kalian tahu, si Antonio Dedola itu nggak sanggup adopsi Lolly aka Laura Meizani Mawardi," ujar Mail.



Namun, pernyataan Mail ini menuai protes dari netizen. Mereka mengaku tak percaya lantaran jika dilihat dari Instagram Lolly, remaja itu masih hidup layak di London.

Bahkan Lolly sempat menonton film di bioskop dan datang di perayaan sekolahnya. Alhasil Mail dicap sebagai orang yang terlalu ikut campur urusan keluarga Nikita Mirzani.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2276 seconds (0.1#10.140)