Antonio Dedola Disebut Batal Adopsi Anak Nikita Mirzani Gegara Tak Sanggup

Selasa, 27 Juni 2023 - 09:50 WIB
loading...
Antonio Dedola Disebut Batal Adopsi Anak Nikita Mirzani Gegara Tak Sanggup
Antonio Dedola disebut batal mengadopsi anak Nikita Mirzani, Lolly. Padahal, sebelumnya pria asal Jerman ini mengaku akan mengangkat Lolly sebagai anaknya. Foto/Instagram Antonio Dedola
A A A
JAKARTA - Antonio Dedola disebut batal mengadopsi anak Nikita Mirzani , Lolly . Padahal, sebelumnya pria asal Jerman ini secara lantang mengaku akan mengangkat Lolly sebagai anaknya.

Tak hanya itu, Antonio Dedola juga sudah menganggap putri pertama Nikita Mirzani tersebut sebagai anaknya sendiri. Dia bahkan menyannggupi untuk membayar kuliah Lolly di London.

"Lolly adalah putri saya dan saya akan merawatnya. Saya akan mengadopsi dia dan saya akan membiayai sekolahnya," kata Antonio Dedola dalam video yang diunggal di kanal YouTube pribadinya dikutip Selasa (27/6/2023).

Antonio Dedola juga mempersilakan Lolly untuk tinggal di rumahnya. Bahkan keluarga besarnya dengan tangan terbuka menerima keberadaan anak Nikita Mirzani itu.





"Meskipun Nikita, Lolly tidak punya rumah di Jakarta, dia punya rumah di sini, di Jerman," jelas Antonio Dedola.

"Saya dan keluarga saya lebih dari senang untuk menyambutnya di sini kapanpun dia mau," lanjutnya.

Namun, fakta berbeda diungkap oleh Mail selaku asisten Nikita Mizani. Pria itu secara blak-blakan mengungkap mantan suami artis 37 tahun tersebut batal mengadopsi Lolly karena tidak sanggup.

"Yang harus kalian tahu, si Antonio Dedola, itu nggak sanggup adopsi Lolly aka Laura Meizani Mawardi," ungkap Mail saat siaran langsung Instagram.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4035 seconds (0.1#10.140)