Azriel Hermansyah Ulang Tahun ke-23, Raul Lemos Beri Ucapan Menyentuh

Selasa, 27 Juni 2023 - 11:23 WIB
loading...
Azriel Hermansyah Ulang Tahun ke-23, Raul Lemos Beri Ucapan Menyentuh
Azriel Hermansyah baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 tahun pada hari ini, Selasa (27/6/2023). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Azriel Hermansyah baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 tahun pada hari ini, Selasa (27/6/2023). Azriel pun mendapat kejutan manis dari orang-orang tersayang.

Tepat di malam pergantian hari ulang tahunnya itu, ia dikelilingi oleh keluarga tercinta yang memberi ucapan selamat dan doa terbaik. Momen itu tak menjadi sebuah perayaan mewah melainkan sebuah kehangatan bersama keluarga di rumah.

Melalui unggahan instagram pribadinya, terlihat Azriel memamerkan kue ulang tahun dan berpose bersama Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel, Atta Halilintar serta kedua adiknya, Arsy dan Arsya. Adik Atta, Thariq Halilintar juga terlihat hadir dalam momen itu.

Tak ketinggalan sang kekasih, Sarah Menzel juga ikut berpose bersama keluarga besar Anang Hermansyah untuk merayakan hari ulang tahun Azriel.



Tak ingin melewatkan momen spesial Azriel, Raul Lemos yang merupakan ayah sambungnya pun turut memberikan ucapan manis melalui unggahan instagram storiesnya.

Mengunggah foto kebersamaan dengan Krisdayanti beserta Aurel dan Azriel, Raul Lemos mengucapkan selamat ulang tahun untuk anak sambungnya itu.

Meski tak berada disamping Azriel di hari bahagianya itu, ia menggantinya dengan memanjatkan doa terbaik dengan berharap kedepannya Azriel selalu diberi kebahagiaan di sepanjang hidupnya.

"Happy birthday Ziel Hermansyah. May you have a fantastic day and many more to come," tulis Raul Lemos dikutip dari unggahan Instagram storiesnya, Selasa (27/6/2023).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2210 seconds (0.1#10.140)