Dituding Hamili Perempuan, Azriel Hermansyah Merasa Namanya Dicemarkan

Selasa, 12 Juli 2022 - 22:35 WIB
loading...
Dituding Hamili Perempuan, Azriel Hermansyah Merasa Namanya Dicemarkan
Azriel Hermansyah dituding telah menghamili perempuan. Tuduhan ini berawal dari salah satu unggahan akun TikTok Anwar Tompo yang viral di media sosial. Foto/Instagram Azriel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Azriel Hermansyah dituding telah menghamili perempuan. Tuduhan ini berawal dari salah satu unggahan akun TikTok Anwar Tompo yang viral di media sosial.

Akun tersebut membagikan salah satu pemberitaan media online tentang Azriel. Di mana berita itu berjudul 'Kabar Duka! Azriel Hermansyah Ketahuan Menghamili Anak Gadis Orang, Anak Hermansyah Ngaku Pasrah 'Mau Gimana Lagi'.

Geram dengan tudingan tersebut, Azriel akhirnya buka suara. Dia merasa namanya telah dicemarkan. Karena itu, adik Aurel Hermansyah itu menuntut pelaku untuk segera memberikan klarifikasi.

"Pencemaran nama baik ini ya. Saya tunggu klarifikasinya bang," tulis Azriel Hermansyah," tulis Azriel.

Baca Juga: Azriel Hermansyah Berang Disebut Netizen Hamili Anak Orang: Saya Tunggu Klarifikasinya

Tak berselang lama, pemilik akun TikTok tersebut langsung memberikan klarifikasinya. Dia meminta maaf dan mengaku mendapatkan berita tersebut dari mengutip salah satu media online.

"Assalaamualaikum, buat Azriel Hermansyah. Saya mohon maaf kalau ada ketidaknyamanan Anda karena semata-mata kami hanya membaca dari Sonara.id," kata pemilik akun TikTok tersebut dikutip pada Selasa (12/7/2022).

"Tetapi kalau apabila Azriel Hermansyah merasa terluka, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Assalaamualaikum," tandasnya.

Azriel sendiri diketahui saat ini sedang tidak berada di Indonesia. Dia bersama sang ayah, Anang Hermansyah dan ibu sambungnya, Ashanty serta kedua adiknya, Arsy dan Arsya tengah berada di California.

Baca Juga: LDR-an, Sarah Menzel Punya Cara Unik Rayakan Ulang Tahun Azriel Hermansyah
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1418 seconds (11.252#12.26)