Jefri Nichol Beberkan Alasan Hobi Pakai Baju Wanita, Respons Onad Jadi Sorotan

Selasa, 27 Juni 2023 - 14:45 WIB
loading...
Jefri Nichol Beberkan Alasan Hobi Pakai Baju Wanita, Respons Onad Jadi Sorotan
Jefri Nichol saat berbincang di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Foto/Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Aktor Jefri Nichol baru-baru ini ramai diperbincangkan setelah mengungkap alasan dirinya kerap mengenakan pakaian wanita untuk sesi pemotretan.

Momen itu terjadi saat Nichol tengah berbincang dengan Onadio Leonardo, Dicky Diffi dan Adipati Dolken di kanal YouTube Deddy Coruzier.

Dalam obrolan itu, Onad menayangkan mengapa Nichol kerap memakai dress atau baju wanita di beberapa potret sosial medianya.

“Jefri Nichol ke premier film pakai dress itu bener?,” tanya Onad, dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, dikutip Selasa (27/6/2023).



Mendengar pertanyaan itu, Nichol pun buka suara. Ia menganggap pakaian wanita yang sering ia kenakan tidak mempengaruhi kejantanannya.

“Ya karena gue gak fragile (rapuh) dengan ke maskulinan gue. Mau apapun (pakaian) yang gue pakai, gue tetap merasa cowok,” jawab Nichol.

Tak hanya itu, Nichol juga menyamakan pakaian dress dengan busana gamis yang juga sering dikenakan pria khususnya umat Muslim. Menurutnya, dress dan baju gamis merupakan hal yang sama dan seharusnya tak dibatasi oleh gender pemakainya.

“Ini bakal jadi kontroversi sih, tapi apa bedanya baju long dress dengan baju gamis? Sama-sama panjang bedanya gak ada corak doang,” kata Nichol.

Mendengar itu, Onad dan Dicky pun tersenyum sekaligus ikut bingung. Kemudian, mereka juga mulai membahas perihal gamis dan daster yang dianggap sebagai jenis pakaian yang sama. Namun, Onad membantah dan mengatakan bahwa daster itu identik dikenakan oleh ibu-ibu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3183 seconds (0.1#10.140)