Jefri Nichol Kembali Robohkan Warganet di Atas Ring Tinju

Sabtu, 03 Desember 2022 - 08:28 WIB
loading...
Jefri Nichol Kembali Robohkan Warganet di Atas Ring Tinju
Jefri Nichol tidak membutuhkan waktu lama untuk menaklukkan serta merobohkan lawannya yang merupakan warganet asal Tasikmalaya tersebut. / Foto: Tangkapan Layar Twitter @rizalrhmansyah
A A A
JAKARTA - Jefri Nichol kembali menjadi perhatian publik, setelah turut mengomentari isu perselingkuhan Arawinda Kirana . Bahkan, hal tersebut berbuntut adu jotos di ring tinju antara Nichol dengan seorang pengguna Twitter dengan akun @firou****.

Awalnya, Nichol dan pria pengguna Twitter itu sepakat bertemu di Jakarta hari ini, Sabtu (3/12/2022). Namun, karena Nichol hanya memiliki waktu luang di tanggal 2 Desember 2022, tampaknya pertemuan mereka dilakukan pada hari itu juga.

Sang aktor dan warganet itu pun masuk ring tinju untuk beradu jotos, setelah berjumpa. Video pertarungan Nichol dengan netizen itu pun diunggah oleh pemilik akun Twitter @rizalrhmansyah.

Baca juga: Gara-Gara Isu Pelakor Arawinda Kirana, Jefri Nichol dan Seorang Netizen Akan Adu Jotos di Ring Tinju

Terlihat Nichol tidak membutuhkan waktu lama untuk menaklukkan dan merobohkan lawannya yang mengaku berasal dari Tasikmalaya tersebut.

"Nungguin dia dateng 6 jam," tulis akun @rizalrhmansyah dalam unggahan video laga tinju Nichol, Sabtu (3/12/2022) dinihari WIB.

Setelah tersungkur, terlihat netizen itu itu lemas dan berbaring di kanvas usai terkena pukulan Nichol. Terlihat beberapa orang membantunya dan memberi pertolongan medis.

Jefri Nichol Kembali Robohkan Warganet di Atas Ring Tinju

(Foto: Tangkapan Layar Twitter @rizalrhmansyah)

Momen Jefri Nichol menaklukkan warganet dengan adu jotos itu pun mengundang reaksi netizen lain di Tanah Air. Banyak dari mereka yang kagum dengan aksi pertandingan Nichol yang selalu menang melawan para hatersnya di atas ring tinju.

"Lu keren bang," komentar akun @edw*****.

"Harus diakui Jefri menguasai teknik," sahut akun @azr******.

Baca juga: Ady Sky Sebut Perilaku Rizky Billar Jadi Lebih Baik usai Kasus KDRT

Sebelumnya, Nichol juga pernah bertarung tinju dengan haters-nya, dan saat itu aktor 23 tahun tersebut juga sukses menaklukkannya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2666 seconds (11.210#12.26)