Ciptakan Kesan Tinggi Tanpa High Heels, Ini Triknya!

Minggu, 26 Juli 2020 - 16:56 WIB
loading...
Ciptakan Kesan Tinggi Tanpa High Heels, Ini Triknya!
Lewat pemilihan busana, aksesori, atau model rambut yang tepat kesan tinggi juga bisa Anda rasakan. Foto Ilustrasi/Shelley Golden Style
A A A
JAKARTA - Punya tubuh tinggi langsing bak model menjadi idaman semua wanita. Tak ayal, banyak dari mereka kerap mengakali postur yang tidak terlalu tinggi itu menggunakan high heels. Tapi, memakai alas kaki berhak tinggi bukan pekerjaan mudah. Alih-alih terlihat keren dan jenjang, kaki malah pegal kalau seharian harus pakai high heels.

Anda sebetulnya tidak harus melulu memakai high heels demi bisa terlihat tinggi. Lewat pemilihan busana, aksesori, atau model rambut yang tepat kesan tinggi juga bisa Anda rasakan. ( )

Buat yang ingin terlihat tinggi tanpa memakai high heels, berikut trik dari berbagai sumber yang patut Anda ikuti.

1. Hindari Baju Longgar, Pilih yang Pas Badan

Ciptakan Kesan Tinggi Tanpa High Heels, Ini Triknya!


Baju longgar sangat tidak cocok dipakai oleh pemilik tubuh pendek. Jadi, kalau tubuh Anda pendek, jangan coba-coba pakai baju dan celana longgar ya. Sebab, baju dan celana yang terlalu besar hanya akan membuat Anda “tenggelam” dan terlihat semakin pendek.

Nah, kalau Anda memang memiliki postur yang bisa dibilang pendek, sebaiknya pilih baju dan celana slim fit untuk memberi kesan lebih tinggi sekaligus ramping. Prinsipnya, baju dan celana yang Anda pakai itu harus pas di badan alias tidak terlalu besar ataupun kecil.

2. Pakai Celana atau Rok Berpotongan High Waist

Ciptakan Kesan Tinggi Tanpa High Heels, Ini Triknya!


Celana atau rok high waist cocok dipilih karena bisa memberikan ilusi ramping pada pinggang. Ciri rok atau celana model ini adalah memiliki garis pinggang di atas pinggang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2267 seconds (0.1#10.140)