Usung Tema The Voice of To Progress, Ini Lineup Fase Kedua Soundrenaline 2023

Selasa, 27 Juni 2023 - 17:52 WIB
loading...
Usung Tema The Voice of To Progress, Ini Lineup Fase Kedua Soundrenaline 2023
Soundrenaline 2023 akan berlangsung di Sirkuit Carnaval Ancol, Jakarta Utara, pada 2-3 September 2023. / Foto: Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Festival musik Soundrenaline kembali menyapa para pecinta musik Tanah Air. Kali ini, Soundrenaline 2023 akan berlangsung di Sirkuit Carnaval Ancol, Jakarta Utara, pada 2-3 September 2023.

Pihak promotor Ravel Entertainment pun telah mengumumkan lineup fase kedua. Sang CEO, Ravel Junardy menjanjikan konsep spesial untuk gelaran tahun ini.

"Soundrenaline menurut gue festival keren yang dibuat 20 tahun lalu, festival yang selalu punya progres untuk langkah nyata ke depan. Gue bangga banget ngejalanin festival Soundrenaline ," ungkap Reval Junardy dalam jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2023).



"Kalau kita melihat Soundrenaline 2022 kita enggak pernah bisa lupa sama suasana dan ambience-nya," lanjut dia.

Soundrenaline 2023 bakal digelar dengan tema The Voice of To Progress. Menurut Ravel, tema tersebut diperuntukkan buat mereka yang selalu ingin punya progres dari semua yang dikerjakan, yang tidak hanya diam, dan nyata.

"Jadi itu yang selalu kita tuangkan buat semua festival yang Ravel Entertaiment buat," tegasnya.

Sementara, lineup Soundrenaline 2023 lainnya yang siap naik panggung di antaranya Thirty Secound to Mars, Explosions In The Sky, Turnover, hingga The Devil Wears Prada.

Selain itu, juga akan hadir musisi kenamaan Tanah Air seperti The Cash, Endah n Resa, The Panturas, hingga Amigdala.

"Kita bakal punya lima stage, ada dua main stage, dua secound stage, dan satu mini stage. Tema yang kita usung sebenernya gue enggak mau kasih tahu dulu, kenapa orang harus datang ke sini, karena menurut gue, Soundrenaline bukan festival satu-satunya, tapi penonnton akan merasakan feel berbeda ketika datang ke Soundrenaline sebenarnya," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)