Rayakan Ulang Tahun Arya Saloka, Kru Sinetron Ikatan Cinta Beri Kejutan Spesial

Selasa, 27 Juni 2023 - 18:19 WIB
loading...
Rayakan Ulang Tahun Arya Saloka, Kru Sinetron Ikatan Cinta Beri Kejutan Spesial
Aktor dan pesinetron kondang Arya Saloka genap berusia 32 tahun pada hari ini, Selasa (27/6/2023). / Foto: Instagram @arya.saloka
A A A
JAKARTA - Aktor dan pesinetron kondang Arya Saloka genap berusia 32 tahun pada hari ini, Selasa (27/6/2023). Di hari jadinya ini, bapak satu anak itu memperoleh kejutan dari kru Ikatan Cinta di lokasi syuting.

Mereka dengan kompak menyanyikan lagu 'Happy Birthday' buat Arya Saloka di malam pergantian hari ulang tahun pemeran Aldebaran tersebut.

Selain lagu ulang tahun, para kru juga memberikan selamat serta doa terbaik untuk Arya Saloka. Mereka semua tampak berbahagia merayakan hari ulang tahun Arya Saloka.



Arya Saloka sendiri terlihat begitu semringah saat mendapat doa-doa yang baik dari para kru.

Momen perayaan ulang tahun Arya Saloka itu pun diunggah salah satu makeup artist para pemeran Ikatan Cinta, @attoroesnantto. Sang makeup artist juga membawakan kue yang dihiasi lilin di atasnya.

Sebelum meniup lilin, para kru meneriaki Arya agar menyampaikan harapannya di hari ulang tahunnya. Arya hanya menyebut jika dirinya selalu berdoa setiap harinya, bukan di momen ulang tahunnya saja.

Rayakan Ulang Tahun Arya Saloka, Kru Sinetron Ikatan Cinta Beri Kejutan Spesial
(Foto: Instagram Story @attoroesnantto)

"Gue mah kalo berdoa setiap hari, ini simbol aja," kata Arya Saloka sebelum meniup lilin.

Selain para kru, beberapa pemain yang sedang beradu akting dengan Arya Saloka di malam itu juga turut menyalami dan memeluknya sembari memberikan ucapan selamat ulang tahun.



Salah satu yang terlihat adalah Ikbal Fauzi, pemeran Rendy yang menjadi asisten pribadi Arya Saloka alias Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2244 seconds (0.1#10.140)