Kantongi Bukti Kuat, Tasyi Athasyia Siap Laporkan Dalang yang Memfitnahnya

Selasa, 27 Juni 2023 - 18:58 WIB
loading...
Kantongi Bukti Kuat, Tasyi Athasyia Siap Laporkan Dalang yang Memfitnahnya
Kreator konten Tasyi Athasyia dituding tidak memberikan gaji secara layak sekaligus mengintimidasi mantan karyawannya tersebut. / Foto: Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Youtuber Tasyi Athasyia siap melaporkan balik mantan karyawannya berinisial P ke pihak berwajib. Bahkan, dia sudah mengantongi sejumlah bukti kuat.

Seperti diketahui, kreator konten 31 tahun itu dituding tidak memberikan gaji secara layak sekaligus mengintimidasi mantan karyawannya tersebut. Beberapa waktu lalu, Tasyi juga telah dipolisikan oleh P.

Merasa tidak seperti yang dituduhkan, Tasyi justru akan balik melaporkan mantan karyawannya. "Sudah (ada arah melaporkan), secepatnya aja, tenang aja," kata Tasyi saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2023).



Tasyi menduga jika terdapat seseorang yang ingin memanaskan masalah ini. Dia pun tahu siapa orangnya, namun belum ingin membuka siapa yang dimaksud.

Kendati sudah berencana melakukan laporan, namun Tasyi masih menahannya, karena orang yang dimaksudnya itu sudah berkunjung ke rumahnya.

"Dalangnya belum saya laporin, udah ke rumah," singkatnya.

Pada saat yang sama, suami Tasyi, Syeikh Zaki Alatas tidak menampik jika isu miring yang diarahkan ke keluarganya tengah berembus kencang di media sosial.

"Habis ini ada tiga berita isu, berita jelek seputar aku dan Tasyi," ungkap Syeikh Zaki.

Tasyi pun berharap agar orang-orang yang ingin menjatuhkan dirinya untuk segera bertobat, dan tidak mengulangi perbuatan-perbuatan tersebut di kemudian hari.



"Hati-hati, tobat, tobat, udah tahu siapa dan skemanya," kata Tasyi Athasyia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3554 seconds (0.1#10.140)