Thirty Seconds to Mars Tampil di Soundrenaline 2023, Jared Leto Datang Naik Jet Pribadi

Selasa, 27 Juni 2023 - 19:27 WIB
loading...
Thirty Seconds to Mars Tampil di Soundrenaline 2023, Jared Leto Datang Naik Jet Pribadi
Pentolan band rock Thirty Seconds to Mars, Jard Leto sudah tidak sabar untuk menemui para penggemar di Indonesia. / Foto: Instagram @jaredleto
A A A
JAKARTA - Pentolan band rock Thirty Seconds to Mars, Jard Leto sudah tidak sabar untuk menemui para penggemar di Indonesia.

Thirty Seconds to Mars dijadwalkan mengisi festival musik Soundrenaline 2023 yang berlangsung di Carnaval Ancol, Jakarta Utara, pada 2-3 September mendatang.

"Halo Jakarta, saya sangat bersemangat untuk bisa bermain di Jakarta tahun ini, kami cinta kalian, sampai jumpa," ujar Jared Leto dalam sebuah video singkat di tengah konferensi pers Soundrenaline 2023 di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2023).



Selain musisi, Jared juga dikenal sebagai seorang aktor Hollywood. Alhasil, penampilan Thirty Seconds to Mars di Soundrenaline 2023 pun harus menyesuaikan jadwal syuting Jared Leto.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan pihak promotor, Ravel Entertaiment melalui sang CEO, Ravel Junardy.

Ravel menyebutkan bahwa dari proses negosiasi dengan manajemen Thirty Seconds to Mars, Jared Leto diketahui sedang menjalani proses syuting film di Kanada.

Thirty Seconds to Mars Tampil di Soundrenaline 2023, Jared Leto Datang Naik Jet Pribadi
(Foto: Ravie Wardani)

"Akhirnya kita putuskan 'Oke Jared, elo main aja dan berangkat aja ke Jakarta, kita bayar deh privat jet elo'. Dia lagi syuting sebenarnya di Kanada. Terus kita bilang, 'Elo langsung aja pakai privat jet elo ke Jakarta, kita pulangin lagi elo nanti untuk syuting', jadi lamanya di proses itu," beber Ravel.

Dalam kesempatan ini, Ravel juga menyampaikan bahwa pihaknya menargetkan 20 ribu penonton dalam satu hari. Carnaval Ancol sendiri disebut-sebut memiliki daya tampung hingga 60-70 ribu penonton.



"Masalah crowd management system kita selalu utamakan keselamatan, kita udah punya tim. Kita enggak perlu tuh tuker tiket lagi, cuma dari HP kita kalian udah bisa masuk, jadi kita buat senyaman dan seaman mungkin. Nanti juga diatur keluar dan masuknya untuk ke secound stage dan mainstage-nya," jelas dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2311 seconds (0.1#10.140)