Kolaborasi Bareng Steyer dan Nadya Idol, DJ Evelyn Sukses Hibur Pengunjung CFD Gelora Bung Karno

Selasa, 27 Juni 2023 - 17:44 WIB
loading...
Kolaborasi Bareng Steyer dan Nadya Idol, DJ Evelyn Sukses Hibur Pengunjung CFD Gelora Bung Karno
DJ Evelyn, Nadya Almira, dan Steyer dalam acara Greyman ID di area Gerbang 6, GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (25/6/2023). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Evelyn Nada Anjani atau DJ Evelyn yang dikenal memiliki gaya musik elektronik nan energik berkolaborasi bareng Stayer dan penyanyi jebolan Indonesian Idol Nadya Idol tampil menghibur.

Aksinya itu diperlihatkan kala dirinya tampil dalam momen car free day (CFD) dalam acara Gen Z dan Millennials yang bertajuk Greyman di area sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), akhir pekan lalu.

Aksi DJ Evelyn memainkan lagu berirama elektronik membuat masyarakat ikut memerhatikan dirinya. Tak cuma sibuk merekam melalui ponsel, masyarakat juga asyik mengikuti irama musik yang dimainkan olehnya.

"Pastinya penampilan single performance saya, maupun kolaborasi dengan Steyer dan Nadia, bertujuan untuk menghibur pecinta musik," kata DJ Evelyn dalam keterangannya yang dikutip, Selasa (27/6/2023).



DJ Evelyn menularkan semangat hidup positif melalui musik. Ia meyakini, musik sebagai bahasa universal yang bisa mendukung satu sama lain.

"Selain untuk menghibur pecinta musik, kami juga hendak mengirim sinyal bahwasanya musik itu berpotensi positif untuk hidup," jelas DJ Evelyn.

Kegiatan yang mengedepankan inovasi dan kreasi dari para Gen Z dan Millenial kreatif, acara ini merupakan bagian dari rangkaian Greyman Brand Launching yang diadakan untuk merayakan semangat dan keberhasilan generasi muda dalam bidang industri kreatif.

"Kegiatan ini juga menjadi wadah bagi para talenta muda untuk mengembangkan kreatifitas mereka dalam bidang seni, konveksi dan FnB," DJ Evelyn menambahkan.

Menariknya, kehadiran Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terlihat berada di sela-sela penonton yang menyaksikan penampilan DJ Evelyn. Rupanya, ia tengah menikmati jalan bersama keluarga di momen CFD.

Sosok Capres yang diusung PDIP itu juga diketahui aktif di sosial media dan akrab dengan generasi Millennials dan Gen Z. Ganjar terlihat turut mengunjungi stand Sablon Brand Greyman dan booth UMKM serta berdialog santai bersama para influencer dan artis.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)