Kisahkan Rumitnya Memilih Jodoh Pilihan Sendiri atau Orang Tua, Nonton Cinta Tanpa Karena di Vision+

Rabu, 28 Juni 2023 - 08:35 WIB
loading...
Kisahkan Rumitnya Memilih Jodoh Pilihan Sendiri atau Orang Tua, Nonton Cinta Tanpa Karena di Vision+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada 15 Juni 2023, RCTI kembali merilis sinetron terbaru berjudul Cinta Tanpa Karena. Sinetron ini merupakan hasil produksi MNC Pictures dan disutradarai oleh Rudi Aryanto, yang juga menyutradarai sinetron Putri Untuk Pangeran dan Dunia Terbalik.

Cinta Tanpa Karena diperankan oleh Ochi Rosdiana sebagai Nuansa Aluna atau yang kerap dipanggil Nuna, Achmad Megantara sebagai Dipta Saksena/Baskara, Reuben Elishama sebagai Ghani Pratama, Della Puspita sebagai Metha, Rommy Sulastyo sebagai Wibowo Saksena, Ikhsan Saleh sebagai Andrew, Malida Dinda sebagai Freya, Angga Putra sebagai Eky, dan sejumlah pemeran Tanah Air lain.



Sinetron Cinta Tanpa Karena bercerita tentang seorang gadis cantik bernama Nuna yang terjebak di sebuah kehidupan cinta yang rumit. Ia memiliki kekasih bernama Dipta, seorang anggota satuan khusus.

Nuna sangat mencintai Dipta dan ingin menikah dengannya, namun sayangnya, orang tuanya tak merestui hubungan itu. Di sisi lain, Nuna hendak dijodohkan oleh seorang pengusaha kaya bernama Ghani.

Suatu ketika, Dipta harus melaksanakan tugas di luar kota. Tanpa disangka, sebuah tragedi besar terjadi ketika Nuna dinyatakan positif hamil. Lantas, apa yang terjadi di antara mereka?

Bagi Anda yang ingin menonton Cinta Tanpa Karena, Anda bisa menyaksikannya melalui channel RCTI di Vision+ setiap hari pukul 20.15 WIB.



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #RCTI #Sinetron #CintaTanpaKarena
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)