Diselingkuhi Suami, Influencer Hanum Mega Ngaku Siap Jadi Janda Tahun Ini

Rabu, 28 Juni 2023 - 09:17 WIB
loading...
Diselingkuhi Suami, Influencer Hanum Mega Ngaku Siap Jadi Janda Tahun Ini
Hanum Mega mengaku diselingkuhi oleh suaminya dan siap bercerai. Foto/Instagram Hanum Mega
A A A
JAKARTA - Kasus perselingkuhan di kalangan selebritas kembali terkuak. Terbaru, influencer kecantikan Hanum Mega ikut membongkar borok perselingkuhan suaminya, Achmad Herlambang atau Bambang.

Hanum Mega memperlihatkan bukti percakapan antara Bambang dengan wanita yang diduga selingkuhannya bernama Tazia. Dalam obrolan melalui WhatsApp itu, tampak Bambang dan Tazia saling melempar kalimat mesra hingga membicarakan soal hubungan intim.

"Yang pertama masih dimaafkan karena cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah. selanjutnya??? kirain berubah, ternyata malah pacaran sama ade kelas “KITA” sudah berjalan 1 bulan dari bulan mei-juni, dan sudah berhubungan sex 3x di kontrakan si perempuan," kata Hanum Mega, dikutip Rabu (28/6/2023).



Dari bukti-bukti perselingkuhan yang didapat Hanum termasuk soal hubungan badan, dirinya menjadi paham atas perubahan sikap sang suami.

"Pantesan kok sering pergi sampe tengah malem, ditelpon sampai puluhan kali gak diangkat ternyata sedang ewita. password hp diganti tapi tepat hari ini dibukakan semua sama Allah, wa dia nyangkut di komputer kantor," beber Hanum.

Parahnya, dari foto-foto chat WhatsApp Bambang, terdapat pula obrolan suami Hanum Mega itu dengan seseorang. Bambang berusaha mendapatkan obat cytotec dan nanas muda.

Ada dugaan, selingkuhan Bambang tengah berbadan dua dan berusaha digugurkan. Kendati demikian, dalam percakapan tersebut Bambang belum yakin akan kehamilan pacar gelapnya lantaran belum menguji dengan tespek.

Atas semua itu, Hanum Mega benar-benar geram dan tak kuat lagi mempertahankan rumah tangganya bersama Achmad Herlambang. Hanum bahkan blak-blakan mengakui siap menjadi janda.



"Setelah berkali-kali disakiti ternyata ini yang terakhir. HARUS KUAT, selama menjadi seorang istri saya sangat menghormati dia semuanya saya urus saya bantu walaupun saya Banting tulang sendiri untuk keluarga. Sekarang saya sudah tidak serumah lagi. siap menjadi JANDA wonder mommy 2023," kata Hanum.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)