Sebelum Tutup Usia, Ayah Dimas Aditya Ingatkan Tika Bravani agar Jangan Pernah Tinggalkan Salat

Rabu, 28 Juni 2023 - 15:14 WIB
loading...
Sebelum Tutup Usia, Ayah Dimas Aditya Ingatkan Tika Bravani agar Jangan Pernah Tinggalkan Salat
Istri aktor Dimas Aditya, Ratu Tika Bravani membagikan pesan mendiang ayah mertuanya, Benny Alimin, sebelum meninggal dunia. / Foto: Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Istri aktor Dimas Aditya yang juga seorang aktris, Ratu Tika Bravani membagikan pesan mendiang ayah mertuanya, Benny Alimin, sebelum meninggal dunia pada Selasa malam, 27 Juni 2023.

Aktris yang akrab disapa Tika Bravani itu juga turut hadir ke pemakaman Benny Alimin di TPU Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2023).

Tika tampak mendampingi sang suami selama proses pemakaman ayah mertuanya. Kepada awak media, Tika juga memohon doa untuk almarhum Benny Alimin.



"Mohon doanya untuk ayah saya, ayah Dimas, Bapak Benny Alimin dilapangkan kuburnya, diampuni dosanya," ujar Ratu Tika Bravani, Rabu (28/6/2023).

Tika kemudian mengenang sosok almarhum semasa hidup. Baginya, sang ayah mertua banyak memberikan ilmu terkait menjalani kehidupan yang baik dan benar. Dia pun ikhlas melepas kepergian ayah mertuanya tersebut.

"Baik sekali, buat saya ayah banyak cerita transfer ilmu ke saya. Kehilangan tapi karena beliau juga sakitnya udah lama, ini memang yang terbaik supaya Papa juga tenang, ya memang begini, jadi kami semua terima di hari yang baik pula," tutur Tika Bravani.



Bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu juga menjelaskan pesan terakhir almarhum ayah mertuanya itu. "Jangan pernah tinggalin salat, itu penting banget memang orang tua selalu ingetinnya salat itu sih," tutup Tika.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)