Nikmati Makan Siang Istimewa dengan Sajian Buffet di Park Hyatt Jakarta Setiap Hari

Rabu, 28 Juni 2023 - 13:49 WIB
loading...
Nikmati Makan Siang Istimewa dengan Sajian Buffet di Park Hyatt Jakarta Setiap Hari
Menambah kehangatan saat santap siang, Park Hyatt Jakarta menyajikan menu buffet untuk makan siang dengan hidangan terbaik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Makan siang menjadi momen untuk bercengkrama dengan keluarga, sahabat serta kolega. Menambah kehangatan saat santap siang, Park Hyatt Jakarta menyajikan menu buffet untuk makan siang dengan hidangan terbaik.

Experience tersebut bisa dinikmati di Dining Room Park Hyatt Jakarta https://www.sindonews.com/topic/50114/menu-makan-siang lantai 22, setiap hari.

"Experience the ultimate dining experience at Park Hyatt Jakarta's Dining Room, where we are delighted to present our new live buffet," tulis Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo seraya membagikan e-flyer dalam unggahan di laman Instagram miliknya, Rabu (28/6/2023).



Menu yang tersedia merupakan sajian istimewa hidangan Indonesia, Mediterania dan Italia. Dalam menghadirkan kualitas terbaik, chef Park Hyatt Jakarta secara khusus mengambil bahan makanan dari petani lokal di Puncak, Bogor dan juga Bandung.

Nikmati Makan Siang Istimewa dengan Sajian Buffet di Park Hyatt Jakarta Setiap Hari


Park Hyatt Jakarta juga berkolaborasi dengan produsen cokelat dari berbagai daerah di Indonesia, nelayan di Lombok dan Bali, produsen keju di Jawa Tengah, dan mendapatkan daging sapi kualitas premium dari Australia.



Buffett istimewa ini tersedia setiap hari mulai Pukul 11.30-14.30 WIB dengan harga Rp399.000++/orang. Bagi pemegang kartu kredit BCA, ada diskon 15%. Untuk reservasi silakan menghubungi +62888 8000 006.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)