Sapi Kurban Ditolak, Dewi Perssik Ngaku Dibentak Ketua RT

Rabu, 28 Juni 2023 - 18:00 WIB
loading...
Sapi Kurban Ditolak, Dewi Perssik Ngaku Dibentak Ketua RT
Dewi Perssik mengaku sapi kurbannya ditolak oleh ketua RT tempat tinggalnya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dewi juga mengklaim dirinya dibentak oleh sang RT. Foto/Instagram Dewi Perssik
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik mengaku sapi kurbannya ditolak oleh ketua RT tempat tinggalnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dewi juga mengklaim dirinya dibentak oleh sang RT.

Tak hanya itu, ketua RT tersebut juga mengancam akan melepaskan sapi kurban milik Dewi Perssik . Pedangdut 37 tahun ini pun mengaku bingung dengan sikap RT kediamannya.

"Ya sambil bentak-bentak kalau jam 19.00 WIB nggak diambil, kami lepasin sapinya. Jadi kami binggung," kata Dewi Perssik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2023).

Mantan istri Saipul Jamil itu menjelaskan dirinya membeli sapi kurban seharga Rp100 juta. Dia pun berencana untuk memotong hewan tersebut tepat setelah salat Iduladha besok, Kamis (29/8/2023) di kediamannya.





Dewi Perssik pun meminta data warga setempat untuk memberikan daging kurban sendiri. Sebab, dia menerima laporan bahwa banyak warga yang kerap tidak mendapatkan sembako.

"Memang ada yang salah. Kami itukan minta dilist warga setempat, bahwa pernah sebelumnya sembako nggak pernah nyampe, kata tetangga yang dekat. Makanya aku berinisiatif untuk ngasih sendiri," jelas Dewi Perssik.

"Kebetulan tahun kemarin, bukan Iduladha ya, Idul Fitri aku habis operasi mata. Jadi aku nggak bisa door to door ke rumah-rumah, makanya saya titip ke pak ustaz," lanjutnya.

Setelah sapi kurbannya ditolak oleh ketua RT, pedangut yang akrab disapa Depe ini mengaku kecewa. Dia bahkan berenca akan mengadukan sang RT ke kelurahan dengan harapan masalah ini bisa selesai.



"Saya akan bawa ke kelurahan, kebetulan saya ketemu kakak saya di Rumah Sakit Pondok Indah, habis ini malam juri," ujar Dewi Perssik.

"Kayaknya saya suruh keponakan saya untuk ngomongin masalah ini, biar dipertemukan," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)