Selain Festival Musik, Stevie Item Anggap Soundrenaline Jadi Ajang Silaturahmi Sesama Musisi

Rabu, 28 Juni 2023 - 18:58 WIB
loading...
Selain Festival Musik, Stevie Item Anggap Soundrenaline Jadi Ajang Silaturahmi Sesama Musisi
Musisi Stevie Item akan menjadi salah satu penampil di ajang Soundrenaline 2023 yang digelar di Sirkuit Carnaval Ancol, Jakarta Utara, pada 2-3 September 2023. / Foto: Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Musisi cadas Stevie Item akan menjadi salah satu penampil di ajang Soundrenaline 2023 yang digelar di Sirkuit Carnaval Ancol, Jakarta Utara, pada 2-3 September 2023.

Menurutnya, festival musik tahunan itu sudah menjadi barometer bagi para musisi di Tanah Air.

"Soundrenaline kan festival legend ya, dari 20 tahun yang lalu tuh emang menjadi sebuah barometer buat band-band yang istilahnya elo kalau udah manggung di Soundrenaline berarti udah keren bandnya," ungkap Stevie Item saat ditemui awak media di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa malam, 27 Juni 2023.



Buat gitaris yang biasa disapa Tepi itu, Soundrenaline juga menjadi ajang silahturahmi antar musisi, karena banyaknya seniman musik yang manggung di festival musik tersebut.

"Jadi dari dulu tuh udah seperti itu dan sampai sekarang gue rasa sih masih seperti itu jadi buat band yang sudah punya nama start-nya ya dari main di Soundrenaline dulu," tutur Tepi.

"Dan ini jadi kayak ajang ketemu sama temen-temen band yang lainnya, kan acaranya gede gitu kan ya, bandnya banyak, kita kayak 'lebarannya' anak band, ketemu di backstage tuh seru-seruan, selalu menyenangkan menurut gue sih," bebernya.



Pada Soundrenaline tahun ini, Setevie Item, yang dikenal sebagai gitaris band metal DeadSquad, akan tampil bersama Andra and the BackBone, serta grup musik bentukan Tora Sudiro dan Desta Mahendra, yakni The Cash.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)