Partai Perindo Salurkan Sapi Kurban 600 Kg ke Warga Kebayoran Baru

Rabu, 28 Juni 2023 - 19:20 WIB
loading...
Partai Perindo Salurkan Sapi Kurban 600 Kg ke Warga Kebayoran Baru
Partai Perindo menyalurkan sapi kurban 600 kg ke warga Kebayoran Baru. Penyerahan hewan kurban ini dilakukan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo. Foto/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menyalurkan sapi kurban seberat 600 kg ke warga Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Penyerahan hewan kurban ini dilakukan langsung oleh Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo hari ini, Rabu (28/6/2023).

Liliana Tanoesoedibjo mengatakan donasi hewan kurban saat Idul Adha rutin dilakukan Partai Perindo setiap tahun. Kegiatan ini akan terus dilakukan lantaran dapat meningkatkan kepercayaan warga kepada partai yang ditetapkan oleh KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

“Pertama-tama kami mengucap syukur kepada Tuhan, karena selama ini kita dalam keadaan baik. Dan untuk Hari Raya Iduladha ini kami menyumbangkan satu ekor sapi (seberat) 600 kilogram,” kata Liliana Tanoesoedibjo di Kelurahan Rawa Barat, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2023).

“Itu (akan) dibagikan untuk warga yang membutuhkan, terutama kepada masyarakat Rawa Barat, di daerah Jakarta Selatan,” tambahnya.



Partai Perindo sendiri dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu memang kerap menggelar program yang merangkul masyarakat bawah.

Liliana Tanoesoedibjo menjelaskan bahwa program-program semacam ini akan dilanjutkan oleh partai Perindo. Selain itu, akan ada program-program lain yang juga akan melibatkan masyarakat kalangan menengah ke bawah.

“Program ini pasti berlanjut, karena untuk partai sendiri akan berlanjut untuk program-program lainnya,” jelas Liliana Tanoesoedibjo.

“Kalau (donasi) kurban ada di Kebun Jeruk, ada di Jakarta Pusat, hampir di seluruh Indonesia. Ada beberapa (donasi hewan kurban), ada kambing juga. Jadi nggak satu ekor sapi saja, ada beberapa,” sambungnya.



Seperti diketahui, partai Perindo merupakan sebuah partai politik yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Melanjutkan program donasi hewan kurban diharapkan dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat kecil. Sehingga mereka yakin partai Perindo dapat menyampaikan aspirasinya ke tingkat yang lebih tinggi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2175 seconds (0.1#10.140)