Elvis Presley Disebut Bunuh Diri Gegara Cintanya dengan Perempuan 16 Tahun

Rabu, 28 Juni 2023 - 19:40 WIB
loading...
Elvis Presley Disebut Bunuh Diri Gegara Cintanya dengan Perempuan 16 Tahun
Elvis Presley disebut meninggal dunia bunuh diri karena cinta. Fakta mengejutkan ini diungkap oleh saudara tirinya, David Stanley dalam film dokumenter. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Elvis Presley disebut meninggal dunia bunuh diri karena cinta. Fakta mengejutkan ini diungkap oleh saudara tirinya, David Stanley dalam film dokumenter berjudul Elvis Women yang tayang di Amazon.

David Stanley mengungkap Elvis Presley berusaha bunuh diri dengan mengonsumsi obat-obatan yang bisa menghilangkan nyawanya. Menurutnya, hal ini dilakukan King Rock n Roll tersebut karena cintanya kepada perempuan muda dan sorotan atas popularitasnya.

“Dia berencana minum obat yang membunuhnya. Cinta, rasa sakit, dan sorotan. Dia tidak tahan lagi,” ungkap David Stanley dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (28/6/2023).

David Stanley mengatakan Elvis Presley menjalin cinta dengan perempuan muda berusia 15 tahun hingga 16 tahun. Hal tersebut sempat membuatnya merasa muak dan khawatir saudaranya itu ditangkap lalu dipenjara karena pacaran dengan anak di bawah umur.



“Dia pacaran dengan gadis muda berusia 15 atau 16, membuatku muak. Saya mengatakan kepadanya bahwa itu adalah keajaiban dia tidak tertangkap,” kata David Stanley.

“Dia lolos dengan hal-hal yang kebanyakan orang tidak lakukan, karena uang, kekayaan, ketenaran dan kekuasaannya, karisma dan daya tariknya,” lanjutnya.

Di tempat lain dalam film dokumenter, pelantun Can't Help Falling in Love ini terungkap memiliki one-liner favorit yang bertuliskan, "14 akan memberimu 20!". Itu berarti jika terbukti berhubungan seks dengan gadis berusia 14 tahun, dia akan menghadapi hukuman hingga 20 tahun penjara.

Namun, peringatan itu dilaporkan tidak menghentikan Elvis Presley untuk melakukan hubungan seksual dengan perempuan muda. Menurut David Stanley, rasa bersalah itu akhirnya menjadi terlalu berat untuk ditanggung Elvis Presley.



Pemilik nama asli Elvis Aaron Presley ini khawatir ketertarikannya dengan perempuan di bawah umur akan terungkap dalam sebuah buku. David Stanley menjelaskan rasa malu yang disebabkan oleh kebiasaannya ini membuat penyanyi Amerika itu memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Elvis Women menceritakan kisah potensi perilaku predator Elvis Presley, yang dikatakan membahayakan. Film dokumenter ini juga berisi cerita dari sisi wanita yang mengaku telah didekati oleh sang penyanyi di usia muda. Selain itu, hubungan romantis Elvis Presley dengan mantan istrinya, Priscilla Presley juga digambarkan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2307 seconds (0.1#10.140)