Warga Kebayoran Baru Apresiasi Partai Perindo Salurkan Hewan Kurban

Rabu, 28 Juni 2023 - 20:00 WIB
loading...
Warga Kebayoran Baru Apresiasi Partai Perindo Salurkan Hewan Kurban
Warga Kelurahan Rawa Barat, Kebayoran Baru mengapresiasi pemberian hewan kurban dari Partai Perindo. Hewan kurban yang diberikan satu ekor sapi 600 kilogram. Foto/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - Warga Kelurahan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan mengapresiasi pemberian hewan kurban dari Partai Perindo . Adapun hewan kurban yang diberikan berupa satu ekor sapi seberat 600 kilogram.

Hewan kurban ini diserahkan oleh Ketua Umum Kartini Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo kepada Ketua RW 01 Rawa Barat Ariyas Setyarto sebagai perwakilan warga.

Nantinya, hewan kurban tersebut akan dipotong dan dagingnya dibagikan kepada masyarakat sekitar. Menurut Aris, apa yang dilakukan Partai Perindo sangat penting untuk menunjukkan kepedulian mereka pada rakyat kecil.

“Satu hal yang paling penting sebetulnya adalah partai politik itu lahir dari mana? Pastinya masyarakat. Lalu tugas partai politik adalah mereka harus merekat di masyarakat," kata Aris di Kelurahan Rawa Barat, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2023).



"Salah satunya adalah bagaimana kepedulian partai politik kepada masyarakat,” sambungnya.

Partai Perindo sendiri dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo. Partai ini memang dikenal berpihak pada masyarakat bawah yang jarang diperhatikan oleh partai politik lainnya.

“Selama ini kita lihat partai politik ini 'menara gading' saja, ada di atas-atas saja. Di sini mudah-mudahan teman-teman Perindo bisa memberikan kerekatannya, tidak hanya bentuk yang sifatnya sumbangan atau apa, tapi juga bentuk yang terkait program visi dan misi,” jelas Aris.

“Itu yang sebetulnya masyarakat butuhkan. Apa sih yang dibutuhkan dari partai politik? Sebetulnya kan cuma satu, aspirasi mereka tersampaikan,” tambahnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2296 seconds (0.1#10.140)