Soundrenaline 2023 Kembali Digelar, Ini Line Up Internasional

Rabu, 28 Juni 2023 - 23:00 WIB
loading...
Soundrenaline 2023 Kembali Digelar, Ini Line Up Internasional
Soundrenaline 2023 kembali digelar. Diselenggarakan di Sirkuit Carnaval Ancol, festival musik ini akan dimeriahkan Thirty Seconds to Mars dengan Jared Leto. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Soundrenaline 2023 kembali digelar. Diselenggarakan di Sirkuit Carnaval Ancol, Jakarta pada 2 September 2023 - 3 September 2023, festival musik ini akan dimeriahkan oleh Thirty Seconds to Mars dengan Jared Leto .

Ravel Junadry selaku promotor Soundrenaline 2023 mengatakan pihaknya menyediakan jet pribadi untuk mendatangkan Jared Leto dari Kanada ke Indonesia. Di mana artis Hollywood itu diketahui tengah syuting film di negara tersebut.

"Prosesnya lumayan lama karena kita harus negatur jadwal syuting Jared Leto. Dia lagi syuting di Kanada," kata Ravel saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan belum lama ini.

Selain Thirty Seconds to Mars dengan Jared Leto, Soundrenaline 2023 juga akan dimeriahkan oleh Explosions In The Sky, Turnover, dan The Devil Wears Prada.



Selain itu, Soundrenaline 2023 akan menyiapkan lima panggung untuk menampilkan musisi lokal maupun internasional.

Ravel menjelaskan panitia juga sudah menyiapkan skema keluar masuk agar penonton tidak bergerombol saat pindah dari panggung ke panggung.

"Kita bakal punya lima stage ada, dua mainstage, dua secound stage dan satu mini stage," jelas Ravel.

"Nanti juga diatur keluar dan masuknya untuk ke secound stage dan mainstage-nya," imbuhnya.



Sedangkan untuk penonton, Ravel menargetkan menargetkan sebanyak 20 ribu penonton dalam satu hari. Namun, dia menegaskan pihaknya sudah mengakomodir sistem keamanan dan kenyamanan para penonton dengan baik.

"Masalah crowd management system kita selalu utamakan keselamatan, kita udah punya tim, kita nggak perlu tuh tuker tiket lagi," ujar Ravel.

"Cuma dari HP kita kalian udah bisa masuk, jadi kita buat senyaman dan senyaman mungkin," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2281 seconds (0.1#10.140)