Malam Ini! Penentuan Siapa yang Terbaik di Grand Final Kontes Ambyar Indonesia 2023

Rabu, 28 Juni 2023 - 19:42 WIB
loading...
Malam Ini! Penentuan Siapa yang Terbaik di Grand Final Kontes Ambyar Indonesia 2023
Malam ini penentuan bagi tiga calon bintang Kontes Ambyar Indonesia 2023. Para calon bintang akan tampil dengan totalitas diatas panggung nan megah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Malam ini penentuan bagi tiga calon bintang Kontes Ambyar Indonesia 2023 . Para calon bintang akan tampil dengan totalitas diatas panggung nan megah. Mereka ialah Fara (Yogyakarta), Viasa (Pacitan), dan Mayangsari (Banyuwanyi).

Berbekal mental dan Konsisten adalah wajib bagi para calon bintang, mereka dituntut untuk bisa menguasai kedua hal tersebut agar bisa menjadi juara untuk pertama kalinya di Kontes Ambyar Indonesia 2023.

Penilaian para juri juga sangat berperan bagi para ketiga calon bintang ini, karena ketiga calon bintang ini memiliki ciri khas dalam bernyanyi dan penguasaan panggung yang berbeda pula.

Pastinya, malam ini adalah unjuk gigi terakhir mereka di Kontes Ambyar Indonesia 2023, para calon bintang memastikan untuk tampil all out untuk memberikan segalanya diatas panggung.



Malam Ini! Penentuan Siapa yang Terbaik di Grand Final Kontes Ambyar Indonesia 2023


Penampilan dari bintang tamu juga tak kalah seru, diantaranya Radja, Dara Fu, we hustle, aksi seru dari master Limbad dan Lala Widy siap membuat Studio 14 Kebun Jeruk bergoyang bersama.

Kehadiran juri nanti malam pun akan lengkap seperti Inul Daratista, Iis Dahlia, Happy Asamar, Raffi Ahmad dan Danang. Tak lupa pemandu acara Rian Ibram dan Nita Gunawan.

Siapakah yang akan menjadi bintang pertama di Kontes Ambyar Indonesia 2023? Ayo dukung jagoanmu dengan cara terus vote agar menjadi pemenang di Kontes Ambyar Indonesia 2023.

Siaran digital MNCTV di rumah tiba-tiba hilang? Atau mau scan ulang, tapi tidak ada sinyal? Jangan panik pemirsah!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9839 seconds (0.1#10.140)