Malam Ini! Grand Final Kontes Ambyar Indonesia 2023

Rabu, 28 Juni 2023 - 07:39 WIB
loading...
Malam Ini! Grand Final Kontes Ambyar Indonesia 2023
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Malam ini akan digelar puncak Kontes Ambyar Indonesia 2023. Para calon bintang bakal tampil dengan totalitas di atas panggung nan megah. Mereka ialah Fara (Yogyakarta), Viasa (Pacitan), dan Mayangsari (Banyuwanyi).

Mental dan konsisten adalah bekal bagi para calon bintang. Mereka dituntut untuk bisa menguasai kedua hal tersebut agar bisa menjadi juara untuk pertama kali di Kontes Ambyar Indonesia 2023. Penilaian para juri pun sangat berperan bagi para ketiga calon bintang ini, karena calon bintang tersebut memiliki ciri khas dalam bernyanyi dan penguasaan panggung yang berbeda pula.

Yang pasti, malam ini adalah penampilan terakhir mereka di Kontes Ambyar Indonesia 2023. Mereka memastikan untuk tampil all out untuk memberikan yang terbaik.



Penampilan dari bintang tamu juga tak kalah seru. Di antaranya Radja, Dara Fu, We Hustle, aksi seru dari Master Limbad, dan Lala Widy siap membuat Studio 14 Kebun Jeruk bergoyang bersama.

Formasi juri besok malam pun akan lengkap seperti Inul Daratista, Iis Dahlia, Happy Asamar, Raffi Ahmad dan Danang. Tak lupa pemandu acara Rian Ibram dan Nita Gunawan.

Siapakah yang akan menjadi bintang pertama di Kontes Ambyar Indonesia 2023? Ayo dukung jagoanmu dengan cara terus vote agar menjadi pemenang di Kontes Ambyar Indonesia 2023.

Siaran digital MNCTV di rumah tiba-tiba hilang? Atau mau scan ulang, tapi tidak ada sinyal? Jangan panik pemirsa!

Sekarang ada cara mudah, untuk segala masalah siaran tv digital. #LayananSolusiTVDigital siap bantu kamu. Cukup kirimkan pesan via Whatsapp ke nomor 0856 9003 900, dan sebutkan masalah seputar siaran tv digitalmu. Layanan call center kami siap membantu kamu, setiap Senin-Jumat pukul 09.00-18.00 WIB.

Note: Call center hanya melayani via chat, dan tidak menerima panggilan telepon.

Saksikan grand final Kontes Ambyar Indonesia, tayang secara langsung Rabu, 28 Juni 2023, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV, rumahnya dangdutIndonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)