Krisdayanti Gandeng Erwin Gutawa Gelar Konser Semesta, Dipromotori Raul Lemos dan Atta Halilintar

Rabu, 28 Juni 2023 - 21:17 WIB
loading...
Krisdayanti Gandeng Erwin Gutawa Gelar Konser Semesta, Dipromotori Raul Lemos dan Atta Halilintar
Krisdayanti akan menggelar konser Semesta pada 5 Agustus 2023. Dipromotori Raul Lemos dan Atta Halilintar, konser ini menggandeng Erwin Gutawa selaku orkestra. Foto/Antara
A A A
JAKARTA - Krisdayanti akan menggelar konser Semesta di JI EXPO Convention Center and Theater pada 5 Agustus 2023. Dipromotori Raul Lemos dan Atta Halilintar , konser ini akan menggandeng Erwin Gutawa selaku pengiring orkestra.

Konser Semesta bersama Erwin Gutawa Orchestra ini menjadi salah satu persembahan istimewa Krisdayanti untuk penggemarnya. Ibunda Aurel Hermansyah itu sadar bahwa kesuksesannya saat ini berkat para penggemar.

"Terima kasih atas segala dukungannya untuk semua penggemar saya dan semua tim yang terlibat, setelah (EP) mini album saya resmi dirilis," kata Krisdayanti di Jakarta, Rabu (28/6/2023).

"Kini saatnya saya ingin mempersembahkan konser istimewa saya dengan tajuk Konser Semesta Krisdayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra," sambungnya.



Selain penggemar, adik Yuni Shara itu menyebut bahwa konser ini terselenggara berkat dukungan keluarga tercinta. Begitu juga dengan Partai PDI Perjuangan yang telah memberikan izin untuk menggelar konser tunggal.

"Tuhan Yang Maha Esa, alam semesta dan seluruh penggemar saya yang selalu setia mendukung dalam perjalanan musik saya selama lebih dari 33 tahun," jelas Krisdayanti.

"Ini adalah momen tepat bagi saya untuk bisa selebrasi dalam Konser Semesta yang sepenuhnya didukung oleh keluarga dan suami tercinta serta izin dari jajaran Partai PDI Perjuangan dan fraksi PDI Perjuangan di DPR RI untuk bisa melaksanakan konser bersama Erwin Gutawa Orchestra," tambahnya.

Sementara itu, Raul Lemos selaku CEO Raya Event yang mempromotori konser Krisdayanti mengungkap bahwa ini akan menjadi obat rindu bagi penggemar sang istri.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2699 seconds (0.1#10.140)