Rayakan HUT Ke-25 Bersama MNC Life, Morula IVF Indonesia Gelar Acara Inspiratif di 2 Kota

Kamis, 29 Juni 2023 - 09:20 WIB
loading...
Rayakan HUT Ke-25 Bersama MNC Life, Morula IVF Indonesia Gelar Acara Inspiratif di 2 Kota
Morula IVF Indonesia umumkan perayaan ulang tahun ke-25 yang bertajuk 25 Years of Nurturing Love, Hope & Miracle for Wonderful Families. / Foto: ist
A A A
SURABAYA - Morula IVF Indonesia umumkan perayaan ulang tahun ke-25 yang bertajuk "25 Years of Nurturing Love, Hope & Miracle for Wonderful Families". Acara ini menandai perjalanan Morula IVF dalam membantu berbagai keluarga memperoleh kebahagiaan melalui teknologi reproduksi berbantu (TRB).

Perayaan tersebut mencakup tiga bagian penting, yakni Morula Homecoming, Community Celebration, dan acara Seminar & Workshop dengan topik "Implementation of Genomic & Advance IVF Technology in Reproductive Medicine" di berbagai kota besar di antaranya Yogyakarta, Surabaya, Jakarta dan Bali, Sabtu (24/6/2023).

Morula Homecoming menjadi momen yang sangat spesial, di mana anak-anak yang lahir melalui program bayi tabung Morula IVF berkumpul kembali bersama keluarga dan tim medis Morula IVF.



Acara ini memberikan kesempatan bagi keluarga untuk berbagi kisah-kisah inspiratif mereka, saling mendukung, dan merayakan keajaiban yang telah diberikan oleh Morula IVF selama 25 tahun terakhir. Selain itu, Morula IVF juga mengadakan Community Celebration.

"Acara ini untuk menghormati dan mengucapkan terima kasih kepada komunitas yang telah memberikan dukungan tak tergantikan dalam perjalanan Morula IVF selama ini," ungkap Dr. dr. Ivan R. Sini, GDRM, MMIS, FRANZCOG, Sp.OG, CEO PT. Morula Indonesia.

"Komunitas ini terdiri dari para pasien, keluarga, mitra medis, dan masyarakat umum yang telah memberikan dorongan moral, pengertian, dan motivasi yang luar biasa bagi Morula IVF untuk terus melangkah maju," jelas dia.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-25 ini, Morula IVF juga akan menyelenggarakan acara Seminar & Workshop dengan topik "Implementation of Genomic & Advance IVF Technology in Reproductive Medicine".

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan dan membahas kemajuan terbaru dalam teknologi genomik dan IVF lanjutan yang telah menjadi tonggak dalam bidang kedokteran reproduksi.

Para ahli Morula IVF dan pakar terkemuka dalam bidang ini berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka melalui presentasi, diskusi panel, dan sesi tanya jawab.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)