Atta Halilintar Singgung Soal Kurban di Momen Iduladha, Warganet: Saya Korban Perasaan

Kamis, 29 Juni 2023 - 10:22 WIB
loading...
Atta Halilintar Singgung Soal Kurban di Momen Iduladha, Warganet: Saya Korban Perasaan
Atta Halilintar mengunggah posting-an kocak soal kurban yang bikin netizen terpingkal. / Foto: Instagram @attahalilintar
A A A
JAKARTA - Artis-artis Tanah Air umumnya mengunggah foto bersama dengan keluarga dalam momen Hari Raya Iduladha. Namun, hal tersebut berbeda dengan Atta Halilintar .

Ya, alih-alih membagikan foto bersama Aurel Hermansyah dan Ameena Hanna Nur Atta , youtuber kondang itu justru mengunggah foto soal kurban yang membuat netizen terpingkal.

Atta mengunggah sebuah tulisan dengan latar berwarna hitam. Dalam tulisannya itu, Atta menyinggung soal hewan kurban adalah hewan jantan.



"Kenapa Qurban selalu jantan? Karna kalau betina, jangankan berkorban, Mengalah saja tidak mau," tulisnya, seperti dikutip dari unggahan Instagram @attahalilintar, Kamis (29/6/2023).

Seolah sengaja ingin memancing respons dari netizen, Atta turut mempertanyakan apa yang telah dituliskannya tersebut. "Emang iya ya?" sebutnya.

Atta Halilintar Singgung Soal Kurban di Momen Iduladha, Warganet: Saya Korban Perasaan
(Foto: Tangkapan layar Instagram @attahalilintar)

Netizen yang mayoritas para wanita menyerbu kolom komentar unggahan itu dengan respons kocak yang seolah tak terima dengan pernyataan Atta mengenai wanita yang tak ingin 'berkorban'. Mereka bahkan menandai akun Aurel Hermansyah untuk mengadukan perkataan Atta.

"Perempuan lah yang selalu banyak berkorban Bang Atta," tulis akun @ay*** di kolom komentar.

"Mama Nur lihat ini mama Nur," sahut @vio***.



"Ralat, cewek yang selalu banyak berkorban. Sudah berapa kali saya korban perasaan," komentar @achi***.

Sementara, padaposting-an berikutnya, Atta Halilintar mengunggah foto bersama istrinya, Aurel dan buah hati mereka, Ameena. Mereka bertiga kompak mengenakan pakaian berwarna putih.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2652 seconds (0.1#10.140)