2 Hari Lagi! Kejar Diskon Tiket Pesawat hingga Rp300 Ribu di Mister Aladin

Kamis, 29 Juni 2023 - 11:12 WIB
loading...
2 Hari Lagi! Kejar Diskon Tiket Pesawat hingga Rp300 Ribu di Mister Aladin
Walaupun tidak seramai Idulfitri, namun pada liburan Iduladha juga terdapat orang yang bersilaturahmi untuk merayakan hari besar umat Islam ini. / Foto: istimewa
A A A
JAKARTA - Walaupun tidak seramai Idulfitri, namun pada liburan Iduladha juga terdapat orang yang bersilaturahmi untuk merayakan hari besar umat Islam ini. Nah, kini ada kabar baik untuk Anda yang ingin berkunjung ke tempat sanak saudara namun lokasinya jauh.

Soalnya, Mister Aladin punya diskon hingga Rp300.000 yang berlaku untuk pemesanan tiket pesawat! Tapi, promonya berakhir 2 hari lagi nih, yakni pada 30 Juni 2023. Makanya, buruan deh pesan tiketnya sebelum ketinggalan!

Sekarang, nggak ada lagi kata menunda niat baik untuk mengunjungi anggota keluarga maupun saudara akibat ongkos perjalanannya yang mahal. Dengan Mister Aladin, Anda tetap bisa liburan namun tidak menguras dompet.



Selain itu, bersilaturahmi juga dapat memperluas rezeki, mengakrabkan diri dengan mereka, bermanfaat dalam keberkahan umur, serta dijauhkan dari kematian yang buruk menurut (HR. Al-Bazzar, Hakim).

Oh ya, jangan lupa untuk memasukkan kode promo pada saat melakukan pemesanan ya supaya Anda bisa dapat diskonnya. Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/msterbangjuni23 .



Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)