Sukses Jadi Seleb TikTok, Kalila Rifdaa Masuk Manajemen Atta Halilintar

Selasa, 27 Juni 2023 - 16:17 WIB
loading...
Sukses Jadi Seleb TikTok, Kalila Rifdaa Masuk Manajemen Atta Halilintar
Piawai dalam dunia media sosial, Kalila Rifdaa pun mendapat kesempatan untuk bergabung dengan Viral Management. / Foto: Instagram Kalila Rifdaa
A A A
JAKARTA - Nama Kalila Rifdaa Stephanie cukup dikenal sebagai selebgram dan tiktokers. Kreator konten satu ini memiliki banyak pengikut di kedua media sosial tersebut.

Piawai dalam dunia media sosial, gadis kelahiran Karawang, 21 tahun lalu ini pun berkesempatanan untuk bergabung dengan Viral Management, yang juga mengelola pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah .

Perkenalan pertama Kalila dengan manajemen artis itu sendiri terjadi ketika dia menghadiri acara ulang tahun seleb TikTok, Fahmi Nur Muhammad di kawasan Jakarta Selatan, pada Desember tahun lalu.



Sebelumnya, Kalila begitu viral di media sosial sejak berkolaborasi dengan Fahmi NM. "Karena konten di TikTok viral, akhirnya mendapat undangan untuk hadir di sebuah program salah satu stasiun televisi," ungkap Kalila dalam keterangan tertulisnya, beberapa waktu lalu.

Dengan bergabung bersama Viral Management, pemilik akun TikTok @kalila2804 itu pun kerap membuat konten yang berkolaborasi dengan talenta lainnya.

Bahkan, semenjak berada di manajemen artis tersebut, Kalila juga bisa dekat dengan nama-nama beken, seperti Atta, Aurel, Krisdayanti, Thoriq Halilintar, dan lainnya.

"Kita sering ngumpul untuk membuat konten dengan konsep yang lain daripada yang lain di kantor, serta mengerjakan job endorse yang lain bersama-sama," tutur Kalila.

Kalila merasa sangat bersyukur bisa membuat konten di TikTok. Pasalnya, hasil dari membuat konten tersebut memenuhi kebutuhan hidupnya, bahkan juga bisa membantu orang tuanya.

"Ya, kegiatan aku cukup ngonten di TikTok aja sih, dan sering banget dapet endorse juga, makanya aku bersyukur bisa beli mobil dari hasil ngonten," kata pemilik akun Instagram @Kalila_rifdaa ini.

Selain membuat konten di media sosial, Kalila juga mencoba untuk membuka usaha di bidang kuliner, serta fashion import.



"Harapan ke depannya aku ingin bisa menghadirkan konten yang bermanfaat dengan kolaborasi bersama Atta Halilintar, dan juga bisa lancar serta sukses di bisnis baru," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0989 seconds (0.1#10.140)