Verrell Bramasta Bersyukur Bisa Kurban Lebih Banyak pada Iduladha Tahun Ini

Kamis, 29 Juni 2023 - 13:58 WIB
loading...
Verrell Bramasta Bersyukur Bisa Kurban Lebih Banyak pada Iduladha Tahun Ini
Artis Verrell Bramasta merasa bersyukur bisa berkurban dengan jumlah hewan yang lebih banyak ketimbang Iduladha tahun-tahun sebelumnya. / Foto: Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Artis Verrell Bramasta merasa bersyukur bisa berkurban dengan jumlah hewan yang lebih banyak ketimbang Iduladha tahun-tahun sebelumnya.

"Enggak berasa waktu cepat banget, karena baru tahun lalu kurban, tahun ini kurban lagi. Alhamdullilah, tahun ini kurban bisa lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya," kata Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (29/6/2023).

Putra sulung Venna Melinda itu tak menampik bahwa di 2023 ini, rezekinya lebih melimpah. Oleh karenanya, dia bisa berkurban sapi sebanyak 5 ekor, 2 di antaranya disembelih di kediamannya di kawasan, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.



Sementara sisanya diserahkan ke daerah pemilihan (dapil) tempat dirinya nyaleg di Jawa Barat 7, yakni Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta.

"Kalau di rumah daerah sini kemarin beli dua sapi, ini kan aku mulai jadi bacaleg. Jadi 3 sapi lagi di dapil, jadi ada 5," kata dia.

Verrell Bramasta pun mengatasnamakan sapi kurbannya untuk 7 anggota keluarganya, termasuk ibu sambungnya. "Kalau di rumah ini kan boleh 7 nama, jadi aku, mama (Venna), Athalla, Vania, Baby El, papa (Ivan Fadillah), mami Sarni," jelasnya.

Sayangnya, Verrell Bramasta tidak sempat menyaksikan proses penyembelihan sapi kurbannya. Pasalnya, pemotongan dilakukan pagi sekitar pukul 9.30 WIB.

Kendati demikian, mantan kekasih Natasha Wilona ini mengaku tetap senang karena memang niatnya ingin berbagi kepada sesama.



"Cuma ini langsung dipotong tapi enggak apa-apa yang penting, niatnya bagi-bagi. Ini juga kalau ada mau niat bagi-bagi sih," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)