Punya Uang Sendiri, Rayyanza Mampu Beli Sapi Kurban Seberat 1,1 Ton

Kamis, 29 Juni 2023 - 14:56 WIB
loading...
Punya Uang Sendiri, Rayyanza Mampu Beli Sapi Kurban Seberat 1,1 Ton
Bocah yang belum genap 2 tahun itu selalu senang tampil di depan layar, bahkan ikut bekerja dengan menjadi model iklan. / Foto: Tangkapan layar YouTube RANS Entertainment
A A A
JAKARTA - Rayyanza Malik Ahmad , anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap disebut sebagai bayi cerdas. Banyak yang gemas dengan tingkah lucu bayi yang akrab disapa Cipung itu.

Bahkan bocah yang belum genap 2 tahun itu selalu senang tampil di depan layar, bahkan ikut bekerja dengan menjadi model iklan.

Jadi, tidak mengherankan jika Cipung sudah memiliki penghasilan sendiri hingga mampu membeli sapi sendiri untuk berkurban.



Dalam video terbaru yang diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment, Cipung disebut mampu membeli sapi kurban berukuran Jumbo dengan berat 1,1 ton menggunakan uang penghasilannya sendiri.

"Cipung beli sapi 1,1 ton hasil kerja keras sendiri. Raffi Nagita siapin puluhan sapi untuk berkurban," tulis judul video yang tayang pada Rabu (28/6/2023).

Raffi Ahmad pun mengajak Rayyanza melihat sapi kurbannya. Adik Rafathar itu tampak tak takut ketika berada di dekat sapi besar di depannya.

"Lihat sapi Ipung (Cipung)," ujar Raffi Ahmad sambil menggendong Rayyanza.

Sontak saja video tersebut langsung dibanjiri komentar netizen.

Banyak yang kagum melihat pencapaian Rayyanza tersebut. Selain itu, mereka juga turut mendoakan semoga keluarga Raffi Ahmad selalu dilimpahkan rezeki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)