Bagikan Daging Kurban Bareng MNC Peduli dan MNC Vision, MNC University Siap Mengabdi buat Masyarakat

Kamis, 29 Juni 2023 - 15:26 WIB
loading...
Bagikan Daging Kurban Bareng MNC Peduli dan MNC Vision, MNC University Siap Mengabdi buat Masyarakat
MNC University bersama MNC Peduli dan MNC Vision membagikan daging kurban ke warga sekitar Kedoya, Jakarta Barat. / Foto: Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - MNC University bersama MNC Peduli dan MNC Vision membagikan daging kurban ke warga sekitar Kedoya, Jakarta Barat. Acara ini digelar di kantor MNC Vision yang berada di kawasan tersebut pada Kamis (29/6/2023).

Dosen MNC University, Andi Heru Susanto mengatakan bahwa kerja sama antar unit-unit di MNC Group ini sejalan dengan visi mereka, yakni mengabdi kepada bangsa dan negara.

"Dengan kegiatan ini, kami dari MNC University berkomitmen untuk selalu siap melayani masyarakat. Kegiatan ini dengan visi kami yaitu berkontribusi membangun negara," kata Andi Heru saat ditemui di Kantor MNC Vision , Kamis (29/6/2023).



Menurutnya, dengan adanya kerja sama antara unit-unit yang ada di MNC Group, ini bisa membuktikan jika MNC University juga memiliki peluang dalam urusan bisnis.

Dia pun berharap MNC University dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada bangsa dan negara dengan mencetak generasi-generasi berprestasi serta membanggakan Tanah Air.

"Dengan adanya kolaborasi ini, masing-masing unit yang ada di MNC group membuktikan bahwa kami MNC, memiliki kedekatan dalam hal bisnis dan lainnya," tuturnya.

"Kami selalu mengabdi kepada masyarakat dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bagi kemajuan Universitas MNC dan MNC Group secara keseluruhan," katanya lagi.



Andi berharap sinergi yang terjadi antara MNC Univerity dengan MNC Peduli dan MNC Vision dalam membagikan daging kurban ini bisa dilanjutkan pada tahun-tahun mendatang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)