MNC Peduli Gandeng MNC Vision dan MNC University Bagikan Daging Kurban, Warga Pastikan Bermanfaat

Kamis, 29 Juni 2023 - 16:30 WIB
loading...
MNC Peduli Gandeng MNC Vision dan MNC University Bagikan Daging Kurban, Warga Pastikan Bermanfaat
MNC Peduli bekerjasama MNC Vision dan MNC University untuk membagikan daging kurban kepada masyarakat Kedoya, Jakarta Barat, Kamis (29/6/2023). Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - MNC Peduli bekerjasama MNC Vision dan MNC University untuk membagikan daging kurban kepada masyarakat Kedoya, Jakarta Barat, pada hari raya Iduladha 1444 Hijriah, Kamis (29/6/2023).

Abdillah, warga Kedoya RT 14/RW 08 mengaku bersyukur bisa mendapatkan bantuan daging kurban. Ia berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat dan mendoakan MNC dapat lebih maju lagi.

"Alhamdulillah kami warga Kedoya mengucapkan terimakasih untuk MNC Peduli untuk memberikan kurbannya, semoga kedepannya lebih banyak lagi," ujar Abdillah saat ditemui disela-sela pengambilan daging kurban di Kantor MNC Vision.

"Ya semoga MNC bisa lebih maju lagi kedepannya," tambahnya.



Dalam kesempatan yang sama, Faqih, pengurus Masjid di Kawasan Kedoya Jakarta Barat, berharap agar daging kurban didistribusikan oleh MNC Group tersebut. Dapat bermanfaat bagi masyarakat di sekitar Kedoya sekaligus kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar.

"Terimakasih kepada MNC yang telah memberikan kurban. Harapan kami semoga bermanfaat juga untuk warga Kedoya, dan semoga semua kegiatan hari ini bisa berjalan dengan lancar," tutur Faqih.

Sekadar diketahui, kegiatan distribusi daging sapi kepada warga sekitar Kedoya, merupakan kerjasama antara MNC Peduli, MNC Vision dan MNC University.

Kegiatan ini dimulai sekitar pukul 09.30 WIB dengan melibatkan sejumlah pegawai serta masyarakat yang berada di sekitar Kedoya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)