Rey Utami Kurban Sapi Limosin, Pembagian Dagingnya ke Warga Tuai Pujian

Kamis, 29 Juni 2023 - 19:52 WIB
loading...
Rey Utami Kurban Sapi Limosin, Pembagian Dagingnya ke Warga Tuai Pujian
Rey Utami membeli sapi untuk kurban berjenis Limosin dengan berat hampir 1 ton. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi yang juga pembawa acara Rey Utami sukses menuai banyak pujian dari netizen lantaran aksi sosialnya menolong banyak orang yang ditemuinya dalam berbagai kegiatan.

Hal itu diketahui melalui konten yang kerap diunggah di dalam TikTok @reyutami1 dan Instagram pribadi miliknya @reyutami.

Di sana, istri Pablo Benua ini terlihat semangat dan ceria membeli memborong belanjaan sayur, buah dan pete dengan harga lebih menggunakan mobil sport agar pedagang mendapat untung yang lebih banyak.

Pada Iduladha tahun ini, Rey Utami membeli sapi untuk kurban berjenis Limosin dengan berat hampir 1 ton. Daging sapi tersebut nantinya akan dibagikan kepada warga Sentul di Hari Raya Iduladha.



Pembagian daging sapi tersebut berlokasi di resto miliknya yang bernama Rumah Kuliner milik Rey Utami di Sentul Bogor yang mengajak putranya Aaron membeli seekor sapi.

"Yuk merapat jam 10 hari Iduladha di Rumah Kuliner Reyutami Sentul City," ajak Rey di Instagram Story-nya, Kamis (29/6/2023).

Kebaikan Rey Utami sontak menuai pujian dari netizen. Mereka mendoakan rezeki Rey Utami lancar selalu dan usahanya membawa keberkahan selalu. Tak sedikit dari mereka meminta rezeki melalui akun Instagram dan TikTok pribadi Rey Utami.

Sebelumnya postingan yang dibuat 4 hari lalu misalnya, Rey Utami sempat memberi tantangan kepada laki-laki di depan restoran miliknya di Jl. Ruko Jungle Land Avenue Blok C3B No 31, Kecamatan Babakan Madang, Sentul, Kabupaten Bogor. Hadiahnya lumayan, uang tunai ratusan ribu rupiah.

Sementara pada postingan lain dia terlihat sangat bersemangat memborong buah-buahan di pasar tradisional dan membayar lebih dari harga yang seharusnya dengan niat agar pedagang tersebut lebih untung banyak.

Dalam video lainnya, Rey Utami pergi sendiri ke pangkalan pasir untuk membeli pasir yang kemudian dimasukkan ke mobil sport miliknya. Di sana para tukang angkut pasir pun terlihat semringah dengan kehadiran Rey Utami yang menghibur dan memberikan uang tambahan untuk mereka.

Dalam unggahannya 2 hari lalu, Rey Utami memberikan sejumlah uang untuk pemilik akun Yunda yang DM dan membutuhkan dana untuk membeli susu dan popok bayi yang nilainya lebih dari permintaannya Rp 100 ribu. Dia menunjukkan isi DM di instagram pribadi miliknya.

"Buat yang lagi butuh susu dan pampers kita kasih lebih dari itu. Kita transfer 300 ribu, cukup untuk susu dan pampers," kata Rey sembari menyemangati ibu-ibu di Indonesia untuk selalu berdoa dan berusaha.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)