Nagita Slavina Sering Nangis, Rieta Amilia Sentil Raffi Ahmad: Sekarang Jangan Lagi

Jum'at, 30 Juni 2023 - 07:30 WIB
loading...
Nagita Slavina Sering Nangis, Rieta Amilia Sentil Raffi Ahmad: Sekarang Jangan Lagi
Raffi Ahmad mengungkapkan Nagita Slavina sering menangis. Putri Rieta Amilia itu tipe wanita yang sensitif, terutama pada awal pernikahannya dengan sang suami. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa sang istri, Nagita Slavina sering menangis. Putri Rieta Amilia itu ternyata tipe wanita yang cukup sensitif, terutama pada awal pernikahannya dengan sang suami.

Kepada Rieta Amilia , Raffi Ahmad mengatakan bahwa Nagita Slavina sangat cengeng lantaran mudah menangis karena banyak hal. Sebagai suami, Sultan Andara itu bahkan sampai bisa membedakan arti tangisan istrinya.

“Aku tahu nangisnya dia kalau panik sama cuma biasa karena kan dia emang cengeng. Nangis dia mah kalau lagi hamil apalagi juga nangis,” kata Raffi Ahmad dikutip dari akun Instagram @lambegosiip, Jumat (30/6/2023).

“Si Rafathar ini nangis, itu nangis. Aku tahu mana yang nangisnya dia bener-bener hatinya sakit atau ya nangis karena lagi manja aja,” sambungnya.





Mendengar ucapan menantunya, Rieta Amilia sontak saja protes. Dia meminta ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini untuk berhenti membuat Nagita Slavina menangis.

“Jangan dibikin nangis dong Fi,” jelas Rieta Amilia.

Namun, Raffi Ahmad justru berdalih bahwa menangis bisa membuat perempuan yang akrab disapa Gigi ini akan menjadi lebih kuat. Presenter asal Bandung, Jawa Barat itu ingin sang istri menjadi wanita yang kuat setelah apa yang dilaluinya.

“Nah inilah jangan salah. Justru dengan air mata itu menambah dia menjadi lebih kuat,” ujar Raffi Ahmad.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)