Hari Terakhir! Jangan Sampai Ketinggalan Buat Kejar Diskon Kereta s.d Rp100 Ribu di Mister Aladin

Jum'at, 30 Juni 2023 - 11:12 WIB
loading...
Hari Terakhir! Jangan Sampai Ketinggalan Buat Kejar Diskon Kereta s.d Rp100 Ribu di Mister Aladin
Hi travelers! Jangan sampai Anda menunda liburan karena nggak tahu kalau ada diskon s.d Rp100.000 yang berlaku untuk pemesanan tiket kereta di Mister Aladin. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Hi travelers! Jangan sampai Anda menunda liburan karena nggak tahu kalau ada diskon s.d Rp100.000 yang berlaku untuk pemesanan tiket kereta di Mister Aladin . Nah, mumpung masih ada waktu di hari terakhir ini, mending buruan deh pesan.

Kunjungi tempat-tempat wisata yang selama ini sudah Anda incar mumpung biaya perjalanannya lebih hemat karena ada promo ini. Selain itu, kapan lagi ada libur panjang kalau bukan sekarang!

Ajak juga keluarga atau teman-teman Anda buat pergi bareng ya. Percaya deh, liburan rame-rame itu lebih seru lho! Soalnya, ada banyak banget aktivitas yang bisa dilakukan bersama-sama.

Pokoknya, ke mana pun tujuan Anda, pesan tiket keretanya tetap di Mister Aladin karena bisa bikin dompet lebih aman. Lumayan kan, dana yang tersisa jadi bisa dialokasikan ke hal lain seperti membeli tiket masuk wisata, atau yang lainnya.



Jangan lupa untuk memasukkan kode promo ya pada saat pemesanan supaya Anda bisa dapat diskonnya. Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/mskeretajuni23 .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)