Gigi Hadid dan Selena Gomez Saling Unfollow di Instagram, Diduga karena Cemburu

Jum'at, 30 Juni 2023 - 14:46 WIB
loading...
Gigi Hadid dan Selena Gomez Saling Unfollow di Instagram, Diduga karena Cemburu
Gigi Hadid. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Model papan atas Gigi Hadid bikin heboh jagat hiburan. Pasalnya, ia baru saja turut meng-unfollow Instagram Selena Gomez tak lama setelah mantan kekasih Justin Bieber itu berhenti mengikuti sosial medianya terlebih dahulu.

Dilansir Elle, Jumat (30/6/2023), penggemar menyadari bahwa mantan kekasih Zayn Malik ini tak lagi mengikut akun Instagram Selena. Tak ada lagi akun pelantun Who Says itu dalam daftar following di akun Instagram pribadinya.

Tak cuma Gigi, Zayn Malik yang juga turut di-unfollow Selena juga melakukan hal serupa. Setelah keduanya saling follow pada awal tahun ini, kini baik Zayn maupun Selena tak lagi mengikuti sosial media Instagram masing-masing.

Sementara itu, sumber yang dekat dengan Gomez mengklarifikasi kepada People pada Senin, (26/6/2023) bahwa tidak ada perseteruan atau drama yang terjadi di antara grup tersebut.



“Sama sekali tidak ada perasaan sakit hati dengan siapa pun yang dia ikuti,” kata sumber itu.

Meski sumber mengaku Selena Gomez tak ada masalah perihal meng-unfollow teman-teman selebritisnya itu, tak sedikit netizen yang tetap mencurigai adanya drama di antara mereka. Terlebih, Zayn juga sempat diisukan berpacaran dengan Selena Gomez, setelah asmaranya kandas dengan Gigi Hadid.

Tak hanya itu, Selena dan Gigi sama-sama berteman dekat dengan penyanyi Taylor Swift. Swift dan Gigi bahkan sempat berfoto sedang makan malam bersama di New York City pada 18 Juni.

Sebelumnya, Selena Gomez meng-unfollow sejumlah artis Hollywood di Instagram. Mereka adalah Zayn Malik, Gigi Hadid, Bella Hadid dan Dua Lipa.

Penyanyi 31 tahun itu belum lama mem-follow Zayn pada awal tahun 2023 ini. Aksi Selena itu berbarengan dengan isu Selena tengah menjalin asmara dengan Zayn.

Seperti diketahui, Selena Gomez diketahui bersahabat dengan model Gigi dan Bella Hadid. Entah alasan apa yang membuat Selena memutuskan tak lagi berteman dengan sosial media mereka.

Aksi Selena itu pun menggegerkan publik. Banyak yang mengira Selena berseteru dengan sejumlah public figure tersebut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2573 seconds (0.1#10.140)