Gigi Hadid Ungkap Nama Anaknya, Khai Hadid Malik

loading...
Gigi Hadid Ungkap Nama Anaknya, Khai Hadid Malik
Gigi Hadid akhirnya mengungkapkan nama anaknya dengan Zayn Malik. Keduanya memberi na,a Khai Hadid Malik. Saat ini, Khai sendiri sudah berusia 4 bulan. Foto/Instagram.
JAKARTA - Gigi Hadid akhirnya mengungkapkan nama anaknya dengan Zayn Malik yaitu Khai Hadid Malik. Saat ini, Khai sudah berusia 4 bulan.

Supermodel itu tidak mengumumkan secara langsung nama buah hatinya. Namun, Gigi mengubah profil akun Instagram pribadinya dengan menuliskan "ibu khai".

Baca juga: Momen Hallowen, Zayn Malik dan Gigi Hadid Pamer Foto Anak Pertama Kali

Perubahan di profilnya terjadi sehari setelah perempuan 25 tahun itu membagikan beberapa postingan tentang anaknya pada hari Rabu (20/1). Dia juga memposting tangkapan layar pesan dari Zayn Malik berisikan "Hei ... aku terobsesi dengan anak kami".



Hingga saat ini, Gigi dan mantan anggota One Direction itu belum menunjukkan foto wajah Khai. Namun, pasangan ini telah membagikan sekilas foto wajah anak mereka.

Kerahasiaan itu sejalan dengan kehamilan Gigi Hadid karena dia tidak membagikan foto kahamilannya hingga Agustus, atau sebulan sebelum melahirkan pada bulan September.

Dilansir dari People, Sabtu (23/1) sementara itu, pasangan ini mengumumkan kelahiran putri mereka di postingan media sosial terpisah.



"Bayi perempuan kami ada di sini, sehat & cantik. Untuk mencoba mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana perasaan saya saat ini akan menjadi tugas yang mustahil," cuit Zayn Malik pada 23 September di samping foto bayi yang memegangi jarinya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top