Dewi Perssik Ngamuk Dibentak Ketua RT Perkara Sapi Kurban: Saya Ini Perempuan

Jum'at, 30 Juni 2023 - 15:05 WIB
loading...
Dewi Perssik Ngamuk Dibentak Ketua RT Perkara Sapi Kurban: Saya Ini Perempuan
Dewi Perssik mengaku dibentak oleh ketua RT tempat tinggalnya karena sapi kurbannya ditolak. Mediasi keduanya sempat memanas hingga membuat sang artis ngamuk. Foto/Instagram Dewi Perssik
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik mengaku dibentak oleh ketua RT tempat tinggalnya di kawasan Jakarta Selatan karena sapi kurbannya ditolak. Mediasi keduanya bahkan sempat memanas hingga membuat sang artis ngamuk.

Mediasi Dewi Perssik dan Ketua RT bernama Malkan ini digelar di Masjid Babul Khoirot, Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis, 29 Juni 2023. Namun, pertemuan keduanya soal sapi kurban tidak membuahkan hasil alias jalan buntu.

"Saya punya niat baik. Cuma menyayangkan sikap pak RT kenapa harus bentak-bentak, kenapa harus marah-marah. Saya ini perempuan," kata Dewi Perssik di Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis, 29 Juni 2023.

Sambil menangis, mantan istri Saipul Jamil ini menyayangkan sikap sang Ketua RT. Terlebih, Dewi Perssik mengklaim maksud dan tujuannya menitipkan sapi kurban di sekitar rumahnya adalah baik.





Pedangdut 37 tahun ini pun tak bisa menahan amarahnya dengan sikap Ketua RT tersebut. Namun, artis yang akrab disapa Depe ini menegaskan tujuannya untuk menitipkan sapi kurban tidak ada unsur politik.

"Belum ada, nggak ada solusi, nggak ada titik terang. Orang saya dibentak, saya ngamuk lah, saya marah," jelas Dewi Perssik.

"Saya punya niat baik. Nggak ada saya niat politik-politikan," sambungnya.

Di sisi lain, pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini berharap masalahnya dengan Ketua RT di tempat tinggalnya bisa menjadi contoh untuk RT atau RW lainnya. Di mana tidak menyelesaikan masalah dengan emosi.



"Semoga ini tidak jadi contoh untuk semua RT ataupun RW. Seandainya ada sesuatu yang tidak berkenan di hati, nggak harus dibawa emosi, langsung tanyakan ke warganya," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)