Yuni Shara Ungkap Rahasia Awet Muda dan Tetap Cantik, Rutin Konsumsi Lidah Buaya

Jum'at, 30 Juni 2023 - 15:25 WIB
loading...
Yuni Shara Ungkap Rahasia Awet Muda dan Tetap Cantik, Rutin Konsumsi Lidah Buaya
Yuni Shara dikenal sebagai salah satu public figure yang awet muda dan selalu tampil cantik di usia 51 tahun. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Yuni Shara dikenal sebagai salah satu public figure yang awet muda dan selalu tampil cantik di usia 51 tahun. Tentunya, Yuni memiliki cara khusus dalam menjaga penampilannya selama ini.

Yuni Shara pun berbagi rahasia awet muda kepada awak media ketika ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kakak dari Krisdayanti itu mengaku rutin mengkonsumsi kopi dan lidah buaya demi mendapatkan kulit dan tubuh yang sehat diusia lanjut.

"Biasa saja perawatan, nggak gimana-gimana ya. Lendir buaya itu bagus. Lidah buaya bagus, lendirnya bagus," ujar Yuni Shara.



Selain itu, waktu beristirahat dengan cukup juga mempengaruhi penampilan Yuni Shara. Ia bahkan kerap meluangkan waktu untuk tidur hingga pijit.

"Saya suka minum kopi juga. Kalau capek, tidur yang panjang. Biasanya nanti bangun, lalu pijit," tutur Yuni Shara lagi.

Kini, Yuni Shara mengaku sedang aktif berlatih tennis. Sebab, kegiatan itu dilakukan sekaligus menjaga kebugaran tubuhnya.

Namun, Yuni Shara disinyalir tidak melupakan tugasnya sebagai ibu rumah tangga. Ia tetap meluangkan waktu bersama keluarga di rumah dengan baik.

"Saya sebenarnya hampir sama dengan ibu rumah tangga yang lain. Banyak meluangkan waktu di rumah," tutur Yuni Shara.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)