Hwa Sa Dilaporkan Pacaran dengan Pengusaha yang Usianya 12 Tahun Lebih Tua

Jum'at, 30 Juni 2023 - 18:17 WIB
loading...
Hwa Sa Dilaporkan Pacaran dengan Pengusaha yang Usianya 12 Tahun Lebih Tua
Hwa Sa, anggota girlband k-pop MAMAMOO, dikabarkan telah menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha yang berusia 12 tahun lebih tua darinya. / Foto: Instagram @_mariahwasa
A A A
SEOUL - Ahn Hye-jin alias Hwa Sa, anggota girlband k-pop MAMAMOO , dikabarkan telah menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha yang berusia 12 tahun lebih tua darinya.

Bahkan, hubungan tersebut sudah terjalin sejak 5 tahun lalu. Kabar ini sendiri dirilis secara eksklusif oleh media outlet Sports Seoul pada Jumat (30/6/2023).

Menurut laporan tersebut, kabar hubungan asmara idol berusia 27 tahun itu mengemuka usai kontrak eksklusifnya selama 9 tahun dengan RBW berakhir.



Menurut beberapa pejabat industri musik, pria yang menjadi kekasih Hwa Sa , yang disebut sebagai Mr. A, lahir pada 1983, dan saat ini menjalankan bisnis pribadinya.

Perjalanan romantis pasangan ini dimulai 5 tahun yang lalu ketika Hwa Sa secara aktif mengejar Mr. A saat dia terlibat dalam industri musik.

Orang dalam industri yang telah mengamati hubungan Hwa Sa dan Mr A dari waktu ke waktu mengungkapkan,

"Pada awalnya, Mr. A merasa keberatan untuk menerima rayuan Hwa Sa karena perbedaan usia dan citra publiknya sebagai artis terkenal. Ada kekhawatiran di pihaknya," sebut orang dalam industri yang mengamati hubungan Hwa Sa dan Mr A dari waktu ke waktu.

Namun, tekad Hwa Sa yang sudah bulat akhirnya mampu menggoyahkan hati Mr. A. Terlihat jelas bahwa Mr. A terpikat dengan sifat Hwa Sa yang rendah hati dan tulus, yang sangat kontras dengan kepribadian artis pada umumnya.

Sebagai hasilnya, ikatan mereka semakin dalam, yang mengarah pada hubungan romantis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)