Enhypen Akan Rilis Single Kolaborasi dengan Pokemon Music Collective

Jum'at, 30 Juni 2023 - 19:52 WIB
loading...
Enhypen Akan Rilis Single Kolaborasi dengan Pokemon Music Collective
Boyband asal Korea Selatan, Enhypen akan ambil bagian dalam proyek musik Pokemon yang dikenal Pokemon Music Collective. / Foto: Instagram @pokemon_jpn
A A A
SEOUL - Boyband asal Korea Selatan, Enhypen akan ambil bagian dalam proyek musik Pokemon yang dikenal Pokemon Music Collective.

Dalam proyek kolaborasi ini, Enhypen akan menghadirkan single spesial berjudul One and Only. Teaser single ini sendiri akan dirilis pada 5 Juli mendatang.

Seperti dilansir laman Allkpop, Jumat (30/6/2023), single sekaligus video musik One and Only akan diluncurkan pada 12 Juli 2023.



Sementara itu, kabar kolaborasi dengan Enhypen ini kali pertama diketahui melalui unggahan Pokomen Jepang di akun Instagram @pokemon_jpn pada Jumat siang.

"Pokemon Music Collective menghadirkan musik baru ke dunia berdasarkan suara game dari seri 'Pokemon," bunyi keterangan unggahan akun Instagram @pokemon_jpn tersebut.

Enhypen sendiri menjadi artis kedua yang akan tampil dari seri proyek musik baru ini.

Sebelumnya, tepatnya pada September 2022, Pokemon Co. mengumumkan Pokemon Music Collective, yang memungkinkan para musisi menggunakan suara-suara dari dunia Pokemon untuk menciptakan musik baru.



Dalam pengumuman tersebut, Pokemon Co. menyebutkan bahwa mereka berencana untuk berbagi kreasi dari berbagai artis dan genre sebagai bagian dari inisiatif ini. Lagu pertama dirilis pada 14 September 2022.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2134 seconds (0.1#10.140)