Keluarga Anang Hermansyah dan Gen Halilintar Rayakan Iduladha 2023 di Rumah Krisdayanti

Jum'at, 30 Juni 2023 - 22:51 WIB
loading...
Keluarga Anang Hermansyah dan Gen Halilintar Rayakan Iduladha 2023 di Rumah Krisdayanti
Anang Hermansyah bersyukur bisa merayakan Idul Adha 2023 bersama keluarga besar, termasuk keluarga Gen Halilintar di kediaman Krisdayanti. / Foto: Instagram @ananghijau
A A A
JAKARTA - Penyanyi Anang Hermansyah bersyukur bisa merayakan Hari Raya Iduladha 2023 bersama keluarga besar, termasuk keluarga Gen Halilintar di kediaman Krisdayanti.

Momen tersebut dibagikan Anang melalui unggahan video singkat di akun Instagram pribadinya @ananghijau, Jumat (30/6/2023).

Dalam video itu terlihat Anang menyambut kedatangan Gen Halilintar di kediaman Krisdayanti.



"Indahnya momen kumpul keluarga di rumah KD saat Idul Adha," tulis Anang Hermansyah dalam keterangan unggahannya, dikutip Jumat (30/6/2023).

Suami Ashanty itu terlihat bahagia saat menyambut keluarga besar Atta Halilintar. Mereka semua tampil kompak dengan mengenakan pakaian serba putih.

Tidak berselang lama, muncul sang tuan rumah Krisdayanti bersama suaminya, Raul Lemos, yang ikut menyambut kehadiran keluarga besar Atta Halilintar.

Keharmonisan keluarga besar itu pun membuat sebagian netizen terharu. Bahkan, mereka ikut memberikan dukungan dan doa agar ketiga keluarga itu terus menjaga silaturahmi.

"Masya Allah, luar biasa begitu indahnya sempurnanya rencanaMu, semuanya mempunyai hati seluas samudera, org tua yg hebat dan luar biasa," tulis seorang netizen di kolom komentar.

"Hidup sudah mapan dan sama2 sudah bahagia, dan bisa saling menerima atas kenyataan, yah ini hasil nya jd keluarga," timpal yang lain.



"Masya Allah adeemm banget liatnya Mas Anang. Semoga silahturahmi membawa keberkahan dan ketenangan hidup," komentar netizen lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)