Afgan Ingin Punya Label Rekaman Sendiri Suatu saat Nanti

Jum'at, 30 Juni 2023 - 23:24 WIB
loading...
Afgan Ingin Punya Label Rekaman Sendiri Suatu saat Nanti
Selain konser tunggal, Afgan ternyata juga memiliki mimpi lain yang ingin dicapainya, yakni memiliki perusahaan dan label rekamannya sendiri. / Foto: dok.
A A A
JAKARTA - Afgansyah Reza alias Afgan akan menggelar konser tunggal di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 1 Juli 2023. Konser ini dihadirkan sebagai perayaan 15 tahun Afgan berkarier di industri musik Tanah Air.

Bukan hanya konser tunggal, Afgan ternyata juga memiliki mimpi lain yang ingin dicapainya. Ya, penyanyi 34 tahun ini bermimpi memiliki perusahaan dan label rekamannya sendiri.

"Aku one day nanti pengin banget punya perusahaan sendiri, perusahaan musik sendiri. Sekarang aku mikirin produk, banyak ngerambah hal-hal baru yang kayak mulai dari nol lagi," kata Afgan saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.



Menurutnya, industri musik saat ini sangat berbeda ketimbang 15 tahun lalu ketika dia mulai merintis karier. Dia harus bisa terus berinovasi dan mencoba hal-hal baru di dunia musik.

"Kayaknya sekarang aku kayak lebih rileks ya selama 15 tahun ini, enggak terlalu ngoyo ngejalanin hidup gitu, lebih go with the flow sama berani coba hal baru," tuturnya.



Sementara itu, perjalanan karier Afgan selama 15 tahun di industri musik Indonesia bakal dituangkan dalam konser tunggal bertajuk Evolution.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)