Stevie Item Bersyukur Andra and the BackBone Masih Eksis hingga saat Ini

Sabtu, 01 Juli 2023 - 06:31 WIB
loading...
Stevie Item Bersyukur Andra and the BackBone Masih Eksis hingga saat Ini
Stevie Item sangat bersyukur Andra and the BackBone yang masih eksis hingga saat ini. / Foto: Instagram @stevi.item
A A A
JAKARTA - Stevie Item sangat bersyukur dengan keharmonisan Andra and the BackBone, band bentukan Andra Ramadhan, yang masih eksis hingga saat ini.

Band yang didirikan Andra sejak awal 2000-an itu sendiri mendapatkan sambutan positif ketika kali pertama hadir di industri musik Tanah Air.

Hingga kini, Andra and the BackBone masih tetap eksis meskipun belum menelurkan karya terbaru.



"Ini kan proyeknya Mas Andra Ramadhan kan, dia juga masih terdaftar di Dewa 19 dan bandnya masih ada. Jadi untuk bisa terus berjalan aja itu udah sangat luar biasa gitu," ungkap Stevie Item saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Gitaris yang identik dengan rambut gondrongnya ini pun menilai jika pencapaian Andra and the BackBone sampai saat ini sangat luar biasa. Pasalnya, tidak mudah untuk mempertahankan band ini di tengah kesibukan Andra bersama Dewa 19.

"Kalau Dewa 19 kan kita tahu sampai sekarang masih jalan, besar banget gitu mereka. Jalannya juga kenceng banget gitu. Andra and the BackBone bisa berjalan sampai sekarang sih udah luar biasa banget gitu menurut gua. Mas Andra luar bisa sih," tutur musisi yang biasa disapa Tepi itu.



Sementara itu, selain bersama Andra and the BackBone, Stevie juga dikenal sebagai gitaris band DeadSquad, yang juga eksis di jalur musik heavy metal.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2425 seconds (0.1#10.140)