Sempat Ingin Gugurkan Anak Kelima, Zaskia Adya Mecca Tersadar Wejangan Teuku Wisnu

Sabtu, 01 Juli 2023 - 09:19 WIB
loading...
Sempat Ingin Gugurkan Anak Kelima, Zaskia Adya Mecca Tersadar Wejangan Teuku Wisnu
Di tengah rasa galau yang mulai menghantui, Zaskia Adya Mecca pun berbincang dengan dua sahabatnya, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. / Foto: Instagram @zaskiadyamecca
A A A
JAKARTA - Zaskia Adya Mecca merupakan salah satu artis yang memiliki cukup banyak buah hati. Dengan mempunyai 5 anak, Zaskia pernah merasa di titik lelah mengurus bayi, dan ingin bebas sejenak.

Sayangnya, ketika mengira sudah bisa kembali menikmati hidupnya bersama sahabat tanpa mengurus bayi usai melahirkan anak keempat, Zaskia ternyata 'kebobolan' anak kelima. Bukannya senang, dirinya malah terkejut hingga menangis sejadi-jadinya.

"Tiba-tiba hamil lagi, ini benar-benar enggak direncanakan. Aku syok, bukannya happy, aku malah nangis. Nelepon Mas Hanung sampai enggak bisa ngomong," ujar Zaskia, sepeti dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (1/7/2023).



"Adikku yang paling kecil sampai datang ke rumah aku dipeluk, aku cuma nunjukin garis dua. Aku enggak mau, aku enggak mau hamil lagi, enggak mau nyusuin, aku pengin main, menikmati hidup. Semua anakku aku susuin dua tahun, jadi selalu attach sama bayi," tuturnya.

Hanung Bramantyo langsung bersikap saat melihat sang istri sedih mendapati dirinya mengandung lagi. Tidak ada paksaan harus meneruskan kehamilan, Hanung justru membawa Zaskia ke dokter demi konsultasi menggugurkan anak.

Namun, dokter tidak menyanggupi hal tersebut lantaran di Indonesia praktik menggugurkan anak tidak diperbolehkan.

"Akhirnya Mas Hanung bilang, 'Oke kamu hamil, terus gimana, enggak mau anaknya?' Enggak mau. Ya udah kita coba ke dokter, bisa enggak sih digugurin? Enggak bisa Zaskia, ini berkah, tapi di Indonesia enggak bisa digugurin," kisahnya.

Pernyataan dokter tak lantas membuat Hanung Bramantyo hanya berdiam diri. Dia segera mencari tempat yang bisa menggugurkan kandungan sampai ke Singapura.

Begitu semuanya sudah siap, Zaskia mulai merasa bimbang atas keinginannya menggugurkan anak kelima. "Mas Hanung nyari ke Singapura ada. 'Nih ada kliniknya aku udah siapian mau berangkat kapan?' Nah aku udah mulai galau tuh," kata dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3198 seconds (0.1#10.140)