21 Agustus, BTS Rilis Single Baru

Senin, 27 Juli 2020 - 07:03 WIB
loading...
21 Agustus, BTS Rilis Single Baru
BTS mengadakan siaran radio khusus suara di V Live pada Minggu (26/7/2020) sekitar tengah malam waktu Korea Selatan. Mereka membicarakan album dan single terbaru. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - BTS mengadakan siaran "radio" khusus suara di V Live pada Minggu (26/7/2020) sekitar tengah malam waktu Korea Selatan. Selama siaran, para anggota BTS berbicara tentang album mereka yang akan datang.

Untuk album baru yang diumumkan awal tahun ini, para anggota BTS ditugaskan untuk ikut dalam bagian produksi sebagai manajer proyek.

Menariknya, para anggota BTS mengatakan bahwa meskipun album akan dirilis pada paruh kedua tahun ini, sebelum itu mereka akan merilis single digital lebih dulu dan mereka menyebut tanggal dan bulan perilisannya, yakni pada 21 Agustus mendatang.

Single ini akan menjadi lagu musim panas yang menyenangkan dengan lirik dalam bahasa Inggris. Tentu hal ini akan memberi kegembiraan para ARMY, sebutan fans BTS dunia. (Baca juga: Efek Virus Corona, Kaset dan Vinyl Jadi Incaran Kolektor ).

Para personel BTS juga mengungkapkan bahwa mereka telah menyelesaikan pembuatan film jacket untuk album baru mereka. Pernyataan BTS ini kemudian dibenarkan agensi mereka, Big Hit Entertainment dan mengonfirmasi berita tersebut di WeVerse.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)