Aktif Berkarya, Blogger Ini Ingin Memberikan Inspirasi Melalui Kontennya

Sabtu, 01 Juli 2023 - 10:52 WIB
loading...
Aktif Berkarya, Blogger Ini Ingin Memberikan Inspirasi Melalui Kontennya
Di Indonesia, cukup banyak blogger yang tidak hanya membagikan informasi, namun juga memberikan inspirasi melalui karyanya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kemajuan teknologi memberikan dampak yang sangat besar terhadap kehidupan manusia. Transformasi digital hampir terjadi di selutuh sektor.

Sejalan dengan perkembangan internet, banyak orang yang mengabadikan tulisannya atau jurnalnya secara daring melalui blog atau weblog. Di sini, berbagai informasi bisa didokumentasikan, baik itu artikel, foto, hingga video.

Memanfaatkan hal tersebut banyak blogger --sebutan untuk orang yang membuat, memiliki, atau mengelola blog-- yang aktif membagikan informasinya.



Aktivitas blogging sendiri mulai populer pada awal 2000-an. Di Indonesia, cukup banyak blogger yang tidak hanya membagikan informasi, namun juga memberikan inspirasi melalui karyanya.

Salah satu blogger yang terus berupaya memberikan inspirasi lewat tulisan dan kontennya adalah Bayu Primadana. Pria asal Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan ini aktif menggeluti dunia blogging dalam 2-3 tahun ini.

Menurut Bayu, perjalanan sebagai seorang blogger merupakan sesuatu yang menarik. Pasalnya, hal itu memungkinkannya untuk berbagi pandangan, pengetahuan, dan pengalaman dengan audiens yang lebih luas.

"Di sini, tantangannya sih ketika mencari topik dan menulis artikel. Tapi, itu bukanlah suatu penghalang untuk terus berkarya dalam dunia blogging," tutur pria kelahiran 2 Agustus 1995 ini dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Melalui semangat dan dedikasinya, Bayu berharap bisa terus membuat artikel yang mengangkat pengetahuan dan pengalaman pribadinya.

"Penginnya mencoba hal-hal baru sekalian mengembangkan kreativitas dengan membuat konten yang menarik," lanjut dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2599 seconds (0.1#10.140)